_
_
_
_
-***-
Seperti hallnya psycho yang baru saja menemukan target baru. Senyum simpul gadis itu tampak meremehkan musuh dalam angan. Musuh yang sebentar lagi akan binasa dengan jalur instan yang dia pilih.
Meylani!?, gadis itu sedang berjalan santai memasuki ruang tamu markas besar anggota Rajawali, markas besar kepemimpinan Timur.
"Tunggu sebentar mbak saya panggilkan bang Sam dulu" ujar salah seorang anggota yang memiliki panggilan gondrong,. Kenapa dipanggil Gondrong?, yaah karena rambutnya Gondrong
Gondrong termasuk anggota senior di Timur, dia sudah menjadi anggota sejak kepemimpinan Kenzo.
'Hkkmm' samudra berdehem, membuat fokus Meylani terarah ke laki-laki tinggi tegap itu. Samudra mengernyit ,dari mana asal pelacur ini?, batinnya.
Meylani saat ini sedang memakai dres ketat yang menampilkan belahan dadanya, full makeup yang membuat warna ZebraCros di antara wajah dan leher, serta sepatu HighHels setinggi 5 km yang akan membuat kaki kesleo seminggu tumbang nggak bisa jalan saat memakainya, dengan penampilan seperti itu wajar saja kalau samudra menganggapnya pelacur.
"ada apa cari saya?" tanya Samudra penuh wibawa
"Samudra?" tanya Meylani
"Hemm?"
"oke to the point, saya ada satu permintaan, dan akan membayar berapapun yang anda minta jika anda bisa memenuhinya" ujar Meylani angkuh, seakan nyonya besar dari sebuah keluarga ternama.
"habis ngeLonte ya mbak?, kayaknya otaknya masih bau mesum" celetuk Febri yang baru datang dari dalam, lalu ikut menimbrung.
"Anjing" umpat meylani
"alah berani banget ngumpatin preman, kayak mafia besar aja, padahal mah Pelacur harga Ceban" satu lagi datang dari arah luar, yang membuat Meylani memanas dengan kata-kata yang menyakitkan, mungkin.
'Hahahaha' mereka yang mendengar ucapan Zein sontak tertawa, bukan hanya yang ada di ruang tamu tapi di luar juga gak sedikit anggota Rajawali yang sedang bercengkrama ikut tertawa.
"permintaan apa?" tanya Samudra mengembalikan topik yang mereka bicarakan dari awal.
Meylani cukup beruntung Samudra tidak ikut merendahkannya, ia mengambil sebuah ponsel dari tas yang ia bawa "habisi dia" Meylani meletakkan Ponselnya di atas meja, membuat yang lainnya dapat melihat dengan sangat jelas, siapa yang target wanita di depannya itu.
Ketiganya terdiam, tidak merespon apapun. Sampai Alex datang, melihat ponsel yang sedang menampilkan wanita yang sudah ia anggap sebagai keluarga sedang terpampang nyata disana.
"punya masalah apa dia sama Enzy?" tanya Alex, bertanya tujuan tamu yang sedang mereka hadapi.
Meylani terkejut, bagaimana mungkin mereka mengenal Enzy?
Foto yang Meylani tunjukkan adalah foto Enzy, ia mengambilnya saat berada di kantin sekolah. Meylani sudah mengetahui dari lama, bahwa Enzy adalah Neysha, tapi ia tidak begitu perduli, tapi setelah mengatahui jika Enzy dekat dengan Ryan, ia menjadi sangat marah. Terlebih Ryan sangat melindunginya.
Keterdekatan mereka berdua hanya akan membuat rencananya mendekati Ryan akan hancur, dan niatnya menjadi menantu keluarga Dharmadyaksa akan binasa.
Ia tahu apa yang dia lakukan beberapa hari yang lalu sangat bodoh, tidak seharusnya dia menerkam Enzy dengan sangat terang-terangan. Beruntung ia hanya mendapatkan scorsing, tidak sampai dilaporkan kepolisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness Light
Mystery / ThrillerAntara Hitam dan Putih, Gelap dan Terang, Salah dan Benar Aku sedang berusaha berada diantara keduanya. 'Enzy' Setelah menetap 4 tahun di negara Hitler. Ia memutuskan untuk kembali pulang guna mengusut kematian sang ibunda yang menurutnya janggal. ...