-
-
-
-
-
31 Desember, 22.47 WIB
Di tengah perjalanan menuju Markas Timur. Didalam mobil BMW hitam milik Enzy, dengan sang pemilik yang berada di jok depan samping kemudi dan Aris yang mengemudi di sampingnya, Meylani dan seoang bawahan Aris yang tidak Enzy ketahui namanya duduk di jok belakang.
Mobil yang saat ini Aris kendarai melaju di jalan dengan formasi anggota Rajawali mengewal di depan dan anggota Lokapala yang berada di belakang mobil Enzy.
"Macan yang berada di bawah kuasa Leyron telah jatuh dibawah Selatan"
Enzy menoleh pada Aris yang sudah mulai bermonolog dengan fokus yang masih terjaga.
"awalnya Barat bisa menguasai diri mereka sendiri, tapi setelah Leyron berhasil di kuasai Selatan maka Macan kembali jatuh dan Selatan berhasil mengambil alih Barat dan mengendalikan Leyron sesuka mereka"
Macan Kulon, kelompok preman yang berada di bawah kuasa Leyron. Atau bisa dibilang mereka melakukan kerja sama. Jika Macan Kulon tumbang, Leyron bisa mengembalikannya tapi jika Leyron yang berhasil dikuasai maka Macan Kulon otomatis akan kembali tumbang.
Tapi yang masih Enzy pertanyakan adalah, hall besar apa yang bisa membuat Leyron bertekuk lutut di bawah Selatan. Dan apa motif selatan melakukan hall sebejat ini.
"kematian ibumu, penyerangan Utara, terbunuhnya Kenzo, dan pernikahan Leyron dan Wulan" ada sedikit jeda "itu semua saling berkaitan"
Enzy membelalak "jadi benar begitu?"
Berawal dari kematian Ansyla akibat jatuh dari tangga karena bertabrakan dengan Syilla "Syilla tidak sengaja, karena ia ketakutan dengan Agung yang mengejarnya dari lantai dua".
"aku sudah mengetahui soal itu" ucap Enzy
"karena tidak mau anaknya disalahkan, Agung mengambil CCTV yang menjadi bukti, dan tindakannya di dukung dengan kedatangan Leyron yang ternyata men-judge lo sebagai tersangka"
'Jadi seperti itu' batin Enzy.
"agung adalah anggota selatan, dan ketua dari kelompok itu mengetahui yang sebenarnya tentang agung. Dia memanfaatkan itu dengan akhir saling menguntungkan"
Enzy mengernyit tidak paham
"tujuan awal Selatan adalah mengambil alih Timur tapi itu terlalu sulit, jadi Selatan beralih pada barat dengan mengguncang Leyron"
"membuat Leyron membenci lo menyikasa lo, membuat wulan menikah dengan Leyron demi terjaminnya masa depan Syilla, dan menjadikan Syilla sebagai ahli waris. Mengawasi lo dengan dalih sebagai poker karena kartu As Agung berada pada Leyron"
Enzy sudah mulai memahami alur dari cerita Aris. Selatan ingin membuat Leyron menyiksanya, setelah kebencian itu semakin membesar dan Enzy berada dalam pengawasan Selatan.
Selatan memberi tahu Leyron kebenarannya, membuat Leyron menyesal dan kembali menyayangi Enzy. Saat rasa sayang itu kembali maka Selatan membuat kesepakatan karena Enzy berada dalam jangkauan Selatan dan siap di habisi kapanpun jika Leyron berniat menolak.
Jika Enzy tidak salah mengartikan, seperti itulah pleaning yang Selatan siapkan untuk mengendalikan Leyron dan mengambil alih Kulon. Siasat licik dengan memanfaatkan sebuah rasa kasih sayang.
"Tapi Selatan mendapatkan kendala yang cukup besar saat ternyata lo menjadi bagian dari Timur, tujuan Selatan terhambat"
"selatan berhenti sejenak dan menyusun ulang strategi. Dan satu tahun setelahnya terjadi peperangan antara Timur dan Utara, dan lo pindah ke Jerman"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness Light
Mystery / ThrillerAntara Hitam dan Putih, Gelap dan Terang, Salah dan Benar Aku sedang berusaha berada diantara keduanya. 'Enzy' Setelah menetap 4 tahun di negara Hitler. Ia memutuskan untuk kembali pulang guna mengusut kematian sang ibunda yang menurutnya janggal. ...