—
—
—
—
—
31 Desember, 22.47 WIB
"Ini akan menjadi tahun baru terindah buat lo"
Yaksa terkekeh "optimis sekali"
Yaksa masih berada di kurungan bawah tanah markas Kulon. Jujur tenaganya sudah sangat terkuras dengan penyiksaan yang ia terima dari petinggi keparat kelompok Selatan.
Dua hari di kurung, disiksa tanpa ampun, dan tidak diberi makan. Sudah sangat menyiksanya.
Tujuannya berada disini adalah mencari informasi. Ia sudah mengetahui yang sebenarnya terjadi.
Penyatuan lima daerah besar metropolitan dan menjadikannya satu kepemimpinan. Mereka berhasiil mengambil Barat dan proses pengambilan Timur serta Utara adalah malam ini.
Jika dihitung dari waktu yang ada, Yaksa yakin saat ini setengah dari anggotanya yang berada di markas tengah bergulat dengan anggota Selatan dan Barat yang dipimpin Leyron.
Yaksa hanya perlu menunggu waktu yang tepat untuk kesana. Ia cukup yakin dengan Anggotanya terlebih ia telah mendapatkan sekutu yang bisa diandalkan.
Penyatuan kepemimpinan adalah misi sepihak anggota Selatan yang haus akan kekuasaan. Dan bagi Lokapala yang selalu bersikap netral serta menganut asas, kawasanmu adalah milikmu dan kawasanku adalah milikku pasti akan menolak tujuan Selatan tersebut.
Tentunya saat Lokapala mengetahui tujuan Selatan, Aris sebagai pemimpin di lokapala bersedia membantu.
Bukan untuk Timur, tapi untuk keseimbangan lima daerah besar metro.
Dengan menyatukan kepemimpinan keseimbangan lima daerah besar akan terganggu. Dari jaman dulu sudah di tetapkan jika pemimpin memimpin daerahnya masing-masing.
Jikapun ada masalah perbatasan atau terpicunya perang kawasan, pengambil alihan daerah kekuasaan harus sesuai persetujuan ke-3 pemimpin kawasan yang lain.
Dan menyarankan jika daerah yang kalah harus segera mengajukan pemimpin baru dan melakukan kesepakatan dengan pemimpin yang menang agar bisa kembali berdiri tanpa berada di bawah kuasa pihak lain.
Yang dilakukan Selatan saat ini bukanlah peperangan yang disetujui kedua belah pihak, tapi pengambil alihan kekuasaan secara paksa, kudeta.
Demi ambisinya sampai merugikan banyak pihak, mengambil nyawa orang lain dengan paksa, tanpa memikirkan konsekuensi yang akan didapatkannya.
Yaksa mendengar jika keluarga karim telah dibantai oleh pihak Selatan karena berani memberi informasi kepada Timur, dan Karim bunuh diri saat mengetahuinya.
Yaksa yakin sekali jika Karim akan membunuhnya andai mereka bertemu. Janji yang Timur beri tidak ditepati.
Sebenarnya Timur telah menempati janjinya, tapi Selatan mengerahkan penembak jitu untuk menghilangkan ketiga bidadari Karim, bahkan Yaksa kehilangan lima anggota berharganya yang saat itu sedang menjaga keluarga Karim dirumahnya.
Yaksa tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika Enzy mendengar kabar ini, ia pasti akan sangat menyesal.
Yaksa kembali memerhatikan tiga orang yang tengah duduk menikmati alkohol, diluar jeruji besi yang mengelilingi tubuhnya kini.
"nggak nyangka markas Kulon senyaman ini hahaha"
Mereka terus memuji markas Kulon dan kenyamanannya, tapi mereka juga merendahkan Kepemimpinan Kulon yang terlalu tunduk dengan Leyron.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Darkness Light
Mystery / ThrillerAntara Hitam dan Putih, Gelap dan Terang, Salah dan Benar Aku sedang berusaha berada diantara keduanya. 'Enzy' Setelah menetap 4 tahun di negara Hitler. Ia memutuskan untuk kembali pulang guna mengusut kematian sang ibunda yang menurutnya janggal. ...