Happy reading all<3
Siapa sih orang yang mau di jodohin kek gitu Lo pada juga gak bakal mau kan?
"Hah? Apa an sih jodoh-jodoh an, jaman sekarang mana ada jodoh-jodoh an"gue nolak dong gue najis ya di jodohin.
"Ada tuh, temen gue aja di jodoh in si kak Maura"kata kakak gue ikut campur.
"Diem Lo kak"gue merotasi kan bola mata.
Yakali gue di jodohin kek gitu kalo misal nya cowok nya Banci, jelek, kumel, buriq, terus kek Jamet EW mana mau gue bikin anak Ama dia.
"Dara ini demi perusahaan papa sayang"ucap papah gue.
"PAH! PAPAH TUH MEMPENTINGKAN PEKERJAAN, PERUSAHAAN, DEELEL POKOK NYA TENTANG PEKERJAAN!! PAPAH BISA GAK SIH MENTINGIN DARA, KALO COWOK NYA JELEK, BURIK GIMANA PAH! UDAH AH DARA CAPEK DARA MAU KE KAMAR AJA!"
saking kesel nya gue naik ke atas menuju kamar gue, ih sumpah gue kesel banget kenal coba gue harus di jodohin!?
Jaman sekarang mana ada jodoh-jodoh an ihh papah gue Gak danta!
•••
AUTHOR POV.
Faqih bangun di pagi hari ya tidak terasa sudah Hari senin saja. Dia tadi nya begitu malas untuk bangun pagi, tapi...
Status nya kini sudah menjalani hubungan dengan seorang gadis cantik bernama Jinny Jefanya Dwi Hapsari.
Ia mengambil ponsel nya yang berada di atas nakas. Yang ia cas semalaman, entah pagi ini dia bangun lebih pagi, ternyata masih pukul 05.20.
Ia membuka aplikasi WhatsApp messenger
Dan mencari room chat kekasih nya itu.[Jinny]
Aktif 8 jam yang lalu.|Selamat pagi
|Kamu harus bangun dan mandi
|Jangan lupa sarapan
|Nanti aku jemput
|See u💗
05.23Ia turun dari kasur, mengambil handuk yang selalu setia ia gantung di kastop.
Laki-laki itu turun dari tangga ia pergi menuju kamar mandi. Sejenak ia memikirkan kejadian kemarin, sungguh gadis itu membuat jantung nya ini copot dan berhenti berdetak.
Hey, kenapa dia tidak bilang permisi dulu Dan langsung mengecup diri nya. Ahh sudahlah lupakan saja.
Ia pun keluar dari kamar mandi dengan handuk di pinggang mengacak-acak rambut nya yang basah.
Laki-laki itu menaiki anak tangga, terdengar suara desahan dari kamar orang tua nya itu.
Sial, kenapa harus sekarang.batin nya.
Ia segera menaiki tangga terdengar suara desahan yang semakin kencang dan decakan yang terdengar jelas di kuping nya.
Akhirnya ia sampai dikamar nya menutup pintu dengan hati-hati. Dan bernapas lega setelah menutup pintu.
"Bisa-bisanya bikin adek buat gue"
~~~
"Jinny My best friends"panggil Nana dengan baju nya yang terlihat rapi dan penampilan nya yang terlihat cantik dan wangi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJA VU || END ✓
Teen Fiction[END] DEJA VU || END ❝Kita THE DEJA PU CIRCLE! Kita gak bakal pisah sampe kita menua!❞ Sebuah pertemanan yang erat dari kecil hingga saat mereka remaja yang saat ini sudah mengenal cinta. Susah senang selalu mereka jalani. mereka akan terus bersama...