Happy Reading♡
"Sayang~"Zaky Kesenangan di lorong sekolah ya nama nya juga berhasil melelehin cewek kulkas 1000 pintu yekan?
"Eakk pasangan baru niyeee"Nana menggelitik kan tangan nya.
"Of course, eonni udah meleleh"Jinny setia banget sih nepok pundak Clara.
"Uihhh nikmati hari mu pren, kita duluan"Dara narik tangan Nana ama Jinny yaaaakan temen nya mau romantisan doloo.
"Ayang Raraaaa~"zaky cuddles gitu ke tangan Clara. Biasa nya kan kalo pasangan itu cewek nya yang manja ya? Ini kenapa jadi cowok nya:')
"Kenapa? Manja banget kamu"Clara istighfar pacar Lo, jangan kek es batu anjirt.
"Aku emang lagi manjah lagi pengen di manjah~ pengen berdua-an dengan diri mu Clara~~"Nyanyi ges.
"Ih malu tuh di liatin orang"Clara ngelepas kepala Zaky dari tangan nya. Kek jijik gitu megang nya.
"Beb~"
"Apa lagi?"
"Nanti ngerjain tugas bareng yok di rumah"
"Kerjain sendiri!"
Zaky mengendus sebal "Cara cairin nya gimana anjim!?"gumam Zaky.
"EH! liat noh bocil kelas satu pacaran!"Nana nunjuk-nunjuk ke adek kelas wah bau-bau mau ngeghibah nih.
"Yaudah sih anjirt"Jinny nepok tangan Nana. "Emang Lo gak jijik?"Nana nanya dong soal nya dia Ama fakih tuh jarang Banget interaksi manjah-manjah soswitah.
"ADEK! CINTA TAK SELAMANYA INDAH DEK!"Dara neriakin dua sejoli itu. Ya jelas mereka nengok dong. Aduhay lagi sweet banget padahal. Yagapapa Dara udah berpengalaman menghadapi ujan dan badai, Angzayy.
"Kasian Ra. Malu tuh mereka"Jinny nyenggol siku Dara sengaja.
"Yeuhh... Memang cinta tak selama nya indah. Nanti Lo Ama fakih juga bakal gitu"sungut Dara.
"Ya jangan di sumpahin lah njing"
.
.
.Ini Clara lagi rebahan doang sambil mainin ponsel tiduran di atas kasur empuk terus nyetel lagu pake airpods nya.
Gak tau semenjak di tembak Ama Zaky pake lagu bukti-virgoun dia jadi malah kecanduan denger nya. Deuh dasar tsundere!
Ting!
Suara notifikasi ponsel Clara bunyi. Hayooo dari siapa?
[Gombal-Gembel]
Anda,Dede nyny,Dede Ara,Dede nanangie(Dede Nanangie🍗 telah mengubah nama grup)
Dede nyny🌚
Bangsat si Nana|
13.43Dede Nanangie🍗
Kudu sopan Ama yang lucuk imut|
Kan fakta nya memang kita gembel|
Gembel berkelas awokawokawok|
13.43|Serah mu lah Malih
Read by 2
13.43Dede Ara🍑
HEYOO WASAPP!|
pren ke funny caffest yuk!|
13.43
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJA VU || END ✓
Teen Fiction[END] DEJA VU || END ❝Kita THE DEJA PU CIRCLE! Kita gak bakal pisah sampe kita menua!❞ Sebuah pertemanan yang erat dari kecil hingga saat mereka remaja yang saat ini sudah mengenal cinta. Susah senang selalu mereka jalani. mereka akan terus bersama...