18. Enjoyment

36 18 4
                                    

Happy reading ♡

Song recommendations
Anymore-somi


"Jinny hati-hati ombak nya gedheee!!"Nana neriakin Jinny yang dari tadi asik main air di sisi pantai.

Jadi keempat ciwi-ciwi ini lagi liburan ke pantai Kuta yang berada di Bali. Semua ini rencana Nana yang dari dulu ngajak mereka tapi gak kesampean. Dan akhirnya bisa juga dateng ke sini.

Mereka bawa pacar? Jawaban nya adalah tidak:v

Mereka kesini cuman berempat doang karena kalo bawa pacar nanti Clara mojok sendiri karena dia jomblo sendiri awokawokawok.

"Eh, na"Clara ngegepok tangan Nana padahal Nana lagi santai benget ngeliatin pantai sambil ngerasain angin sepoi-sepoi.

"Naon si anying! Gak usah gepok-gepok juga kalii! Nyeri nyahoo?"Kata Nana sambil pake basa Sunda nya. Clara ngerti ngga? Ya jelas ngga!

"Ya maaf, gue mau cerita anjirt"pas Clara ngomong gitu Clara auto ngedeketin Clara. Nah jiwa kepo nya mulai meronta-ronta.

"Cerita apa?"tanya Nana yang udah kepo Clara mau cerita apaan.

"Tentang Zaky"jawab clara.

"Wesss ada apenihhh!!!"Nana makin kepo nih. Duh ngga ngerti lagi Ama ni karakter satu. Kepo Mulu bawa an nya.

"Gada apa-apa tapi... Zaky suka Ama gue gitu? Soal nya dia ngejar-ngejar gue Mulu anjim!"kata Clara sambil neken kata terakhir nya.

"Wahh kalo udah gitu mah fiks dia suka Ama Lo"kata Nana sambil manyakinkan Clara.

"Udah si terima aja"sambung Nana.

Clara mempoutkan mulut nya. "Gue ke dalam dulu" ucap Clara pamit.

"Iyeee"

.
.
.

"Dara foto in gue dan ngumpung bagus"ucap Jinny sambil ngasih ponsel nya ke Dara.

"Satu... Dua... Tiga..."

Cekrekk

"Nih"Dara ngasih ponsel nya ke orang nya lagi. Bener-bener maknae aspek banget main air. Sedangkan eonni nya pada diem nikmatin doang. Sekedar healing:)

"Gila Nana gak salah milih tempat ya Cok"
Kata Dara yang dari tadi kagum Ama tempat nya. Yooo jelas karakter kesayangan gak pernah salah pilih<3

"Woi!!"Nana manggil dari belakang. Kedua nya langsung kaget tapi gak Ampe jantungan yee.

"Santay neng, kaget nih"kata Jinny yang anak nya gampang kaget. Dah cocok jadi adek nya Jennie sih, gampang kagetan soal nya.

"Lo gak pada laper apa? Makan dulu yuk"
Ajak Nana, sambil nikmatin angin sepoi-sepoi yang bikin rambut nya dari tadi berantakan.

"Eh iya gue dari tadi laper tapi Ni anak ngajak gue foto-foto Mulu anjirt"kata Dara sambil megangin perutnya.

"Yaudah ayok ke villa, gue Ama Clara udah masak tuh"ucap Nana yang dari tadi juga nahan laper.

"Yaudah yok masuk"

~~~

Sekarang udah malam jadi waktu nya tidur. Sebenernya masih jam 20.05 tapi kelihatannya sepi banget. Cuman kedengaran suara ombak gede. Karena malem otomatis ombak nya makin gede.

DEJA VU || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang