Song recommendation
Dreamer-nct 127Happy reading all<3
"Happy birthday!!!"
Seketika Jinny tersedak makanan nya sendiri, ia mengambil gelas dan mengisi nya air. Lalu meminum nya.
Rasa nya ingin mati, sungguh.
"WOI BNGST!"Jinny berteriak, "LO PADA BISA GAK SIH GAK USAH NGAGETIN GUE!"
"Sabar ngapa neng lagi PMS lo yak"Nana yang sedang memegang kue sempat-sempat nya meledek jinny.
"Apa an si Lo"
"Tapi... Lo kok tau kalo gue lagi PMS"
"Nana gitu loh"Nana mengibaskan rambutnya yang panjang nan wangi itu.
"Udah woi buru tiup lilin nya lama banget sih Lo"Clara memutar kan bola mata nya malas.
"Bentar ngapa belum gue video in nih"ucap jinny sembari membuka lockscreen ponsel nya.
"Ribet banget Lo udah kek emak-emak"dara mencibir.
"Gue masih muda ya"
Dara menghela nafas melihat kelakuan teman nya yang seperti ibu-ibu yang rempong, padahal diri nya juga seperti itu.
Jinny yang sibuk mengutak-atik ponselnya itu sampai membuat ke tiga teman nya ini lelah berdiri :)
"Nah ayo mulai dari ulangg"suruh Jinny mendadak.
Sungguh Nana ingin melempar kue yang ia pegang tapi sayang nya kue ini mahal dan di beli oleh diri nya sendiri.
"Capek"Clara bergumam.
Nana yang mendengar gumaman Clara menyaut "sama"
"YOK YOK 1... 2... 3..."Jinny memberikan aba-aba.
Semua nya mulai dari awal :)
"HAPPY BIRTHDAY!!"
dengan senyum terpaksa Nana keluar dari kamar Teman nya itu. Sembari membawa kue coklat yang cantik dilapisi krim dan lain-lain.
Sedangkan dara dan Clara memegang ponsel untuk ya... Mereka meRecord dengan ponsel masing-masing.
Ini konyol, konyol sekali.
"Tiup lilin nya"
Jinny meniup lilin nya, dengan senyuman... Entah palsu atau dia benar-benar bahagia dan senang.
TOKTOKTOK
Seketika pandangan mereka mengarah ke pintu depan, seperti nya ada tamu. Oh ini tidak mungkin kan, ia takut sekali bila ada tamu yaa... Hanya malas saja untuk melayani nya.
Jinny membuka pintu itu. Melihat tubuh jangkung dan wajah nya yang tampan.
Iya itu Faqih.
"Lah Lo Ngapain ke sini"Jinny mengerutkan keningnya.
"Ya... Gue baru inget Lo ulang tahun"
"Tau dari mana?"
"Eumh... Tau dari Nana"
"Tunggu, emang gue pernah ngomong Ama lo. Ngasih tau hari ulang tahun nya jinny?" Ucap Nana yang menyaut.
"Y-ya mungkin Lo lupa, tapi Lo pernah-"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJA VU || END ✓
Teen Fiction[END] DEJA VU || END ❝Kita THE DEJA PU CIRCLE! Kita gak bakal pisah sampe kita menua!❞ Sebuah pertemanan yang erat dari kecil hingga saat mereka remaja yang saat ini sudah mengenal cinta. Susah senang selalu mereka jalani. mereka akan terus bersama...