Happy Reading♡
Dari beberapa hari yang lalu mereka udah kembali ke Jakarta. Dan Alhamdulillah sampai dengan keadaan selamat.
Walaupun Dara kejengkang pas mau turun dari pesawat. Di tolong in tidak di ketawa in iya.
Serakarang udah ada di rumah masing-masing. Dan Irene juga udah kembali ke Korea dengan cepat soal nya SM nelepon kata nya ada urusan penting.
Sekarang udah mulai masuk sekolah lagi dan libur udah selesai. Sekolah pun bentar lagi bakal selesai, mungkin gak lama lagi hari kelulusan.
Hanya bisa menunggu hari dan waktu saja.
"Pstt Weh Weh, mau denger gosip gak?"tawar Sava sambil ngayunin tangan nya. Nana yang lagi sibuk mantau Haris auto nyamperin Sava.
"Gosip apa tuch"ucap Nana ama muka kepo nya.
Dara sama Clara juga auto nyamperin. Yang nanya Jinny mana, seorang Jinny Jefanya Dwi Hapsari tidak suka bergibah ya ges.
"Kudengar guru bahasa Inggris yang ini muka nya Beler gengs"kata sava sambil ngupil.
"Ganteng gak?"tanya Clara.
"Cewek goblok"
"Gw kira cowok"Clara mengendus.
"Kalo cowok mau lo apa in?"tanya Nana.
"Gue gebetin"
"Syalandd si emak"
Jam istirahat
"Na, murung Mulu kunaon?"tanya Ratih yang tiba-tiba muncul di sebelah Nana.
"Gak"jawab Nana.
"Ululu ngesad banget nich, pawang mu mana beb?"nahkan, Nadira juga muncul soal nya kasian ngeliat Nana sendiri. Yang lain lagi asek Ama pasangan nya. Lah Nana yang ngeliat Haris mulai ngejauh.
"Ndak tau akhir-akhir ini Deket Ama Heni Mulu"kata Nana sambil ngusap kening nya.
"Ntar malem gw mau ngadain pesta. Dateng ya, na. Ajak juga circle Lo jangan lupa bawa pasangan"Nadira ngasih undangan nya ke Nana, Nana pun Nerima dong, Yakali kagak.
"Weh denger-denger kata nya Rihana udah ngelahirin?"
"Emang iya?"
"Iya"
"Terus si Reyhan nya kemana?"
"Ya di penjara"
"Dia mantan nya dara bukan sih?"
"Oh iya bener... Dara kan di selingkuhin Ama dia. Ih gila bejat banget ya tuh cowok"
"Kata nya juga si Rihana Mau nikung Jinny, bestie nya dara Lo tau kan?"
"Anjirt ga tau malu banget Rihana, muka jelek gitu pede banget ngambil faqih yang muka nya berqelas. Gila tu cewek"
"Tapi gue heran banget sih Ama pacar nya dara. Rihana muka kagak cakep-cakep amat kok dia malah suka"
"Di pelet kali awokawokawok"
"Iya kali ya"
Dara yang mendengar itu pun hanya bisa menunduk malu. Clara yang peka pun langsung memegang tangan sahabat nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJA VU || END ✓
Novela Juvenil[END] DEJA VU || END ❝Kita THE DEJA PU CIRCLE! Kita gak bakal pisah sampe kita menua!❞ Sebuah pertemanan yang erat dari kecil hingga saat mereka remaja yang saat ini sudah mengenal cinta. Susah senang selalu mereka jalani. mereka akan terus bersama...