27. bookstore

43 14 1
                                    

Happy Reading♡

-Chapter pendek-

"Gue gak bisa nahan rasa ini, na"kata Nathan sambil memegang lengan Nana.

Nana sudah mematung sejak tadi, apa yang baru saja dia katakan? Hah? Nathan menyukai nya???

"Nat.... I'm sorry "Nana melepaskan genggaman Nathan, "Gue tau ini rasa nya sakit tapi maaf banget... Gue udah punya"

"Gue tau, Na. Lo pasti Gak bisa Nerima rasa ini. Gue ngerti kok"ucap Nathan.

"Nat... Gue yakin masih ada yang lebih baik dari gue..."Nana menundukkan kepala nya dan kembali menangahkan nya. "Gue pamit"

Saat Nana ingin pergi dari tempat itu, Tangan nya ditahan oleh Nathan "mau hujan, ayo gue anterin"ucap Nathan.

Tangan Nana langsung di tarik dan di bawa ke mobil nya, narik nya pelan kok.

Nathan membuka kan pintu untuk nya, Sudah seperti putri, sungguh. Sangat di sayangkan Nana menolak nya itu pun dengan satu alasan karena dia sudah memiliki Haris.

Nana bukan sembarang cewek yang sana-sini mau alias 'sasimo' ia lebih menghargai perasaan lelaki. Apalagi kini ia memiliki pasangan yang benar-benar menyayangi nya.

•••

"Nyny!!"panggil

Jinny yang sedang asik mengaca pun menyauti Clara "hmm" dehem Jinny.

"Nanti ke Gramedia yok! Ajak Nana juga dia kan suka novel, ngumpung lagi diskon"ajak Clara sembari mengimut kan wajah nya.

"Najis ih"ucap Jinny yang jijik dengan wajah Clara.

"Hueheheheheh, jadi? Mau gak?"Clara mengusap-usap tangan Jinny lembut, siapa yang ingin menolak? Apa lagi sedang diskon "jadi lah, hayuk gass!!!"jawab Jinny.

"Gak sekalian ajak Dara?"tanya Jinny. Seharusnya dia tahu kalau Dara tidak suka membaca "Dara? Boro-boro baca buku, baca chat aja males dia"sungut Clara.

"oiya njing, ngeselin emang"Jinny merotasikan mata nya. Dara sangat menyebalkan jika slow respon padahal semua orang sangat membutuhkan nya.




















Sekip aje pas di Gramedia.

"Oi Na"gasopan emang.

"NAON CLAR?"

"suara Lo gede banget MasyaAllah"

"Nape si?"

"Liat noh novel nya"

"WANJIR 1821"

"Eh ada apa nih? aku kepo"Jinny menghampiri mereka.

"Liat noh"

"JJINJJA!?? (Benarkah) "

"Napa Lo?"tanya Nana.

"Beli Yok"

"Heh bocah baca yang kek gitu! Gaboleh ya"Clara ngegetok pala Jinny kenceng ya biar otak sange nya ilang.

"INALILAHI MUKUL JANGAN KENCENG-KENCENG NANTI BHODOH ANAK SAYA"Nana yang gak terima langsung ngusap-ngusap pala Jinny, utututu anak kesayangan.

"eleh, anak pungut"

btw Dara ikut ya tapi ga ngapa-ngapain diem doang. Kasian soal nya tadi mohon-mohon pengen ikut Ampe ngegelantungin tangan Clara kan udah kek monyed. Mana di jalan raya dari pada malu mending pasrah deh.

Habis itu mereka lanjut nyari-nyari novel ya Nana sih udah ketemu novel yang dia mau alhamdulilah ya syantik.

Jinny POV

Heyy akhirnya dari sekian lama gue dapet POV juga huehehehehhe. Btw gue lagi nyari novel seru nich buat di baca eakkk.

Dan akhirnya gue dapet juga nichhh novel seru. Gue pun bersiap buat nyamperin Nana ama Clara ehhh pas mau nyamperin tiba-tiba...

GEDUBRAKK!! (Nabrak orang cerita nya)

"EH MONYET! EH MONYET"

"EHHH"

Semua orang yang ada di situ langsung nengok ke gue... Aduh aku malu aku malu!
Mana yang nabrak gue cogan lagi Allahu.

Novel gue jatuh ke lantai dan gue pun langsung ngambil dong! Gue rasa nya udah pengen menghilang dari bumi.

Mana ada mba-mba ngetawain gue lagi
Ya Allah rasa nya pen cepet-cepet pergi.

Gue pun langsung nunduk ke cogan itu. Dan langsung lari nyamperin Nana ama Clara. Sudah cukup aku hari ini sangat memalukan.

POV end

Jinny samperin mereka berdua sebenernya bartiga soal nya Dara bosen duduk Mulu gak ngapa-ngapain nanti di sangka nya anak ilang lagi.

"Woi udahan kan? Ayo pulang"Jinny ngebet banget buset, dah tau mau ngeborong Gramedia juga. canda, gak mampu soal nya kismin.

"Lo ngapa?"tanya Dara.

"Bacot buruan aing hayang balik"

"Lho Lo kan orang Jawa anjing!"

"Oiya"

"Prik"

Dan akhirnya pun berakhir pulang karena keprikan Jinny, tapi ngga langsung pulang gessss kita kerumah ayang dulu... Ayang faqih.

SAYA MASIH TING TING (bunyi bel)

"Buset bel nya"Nana ngusap dada aja sih.

Gak lama faqih pun keluar dari pintu.

"Wih ada ciwi-ciwi"

"Eh Clar ayang Lo ada di sini btw"

"Gapeduli"Clara merotasi kan mata.

"Wih ada masalah kah?"

"Bacot Mulu Lo kambing"Clara sewot.

"Ck, berantem mulu ajg lama-lama gue kawinin"-Jinny.

"Nyyy... Itu kan pacar Lo"

"Oh. iya. lupa. maap."

Faqih pasang muka sinis.

"Nih hadiah buat kamu"Jinny dengan kebaikan dan kemurnian hati nya. Ia memberikan sebuah hadiah untuk pacar nya yang terbaik, tersayang, terganteng, terlalalala.

Pnsi prik-faqih.

Bacot Lo piksi-author.

"Makasih cantik"mksh ala faqih.

"Najis."gumam mereka bertiga.

Okeh setelah dari rumah ayang faqih kita pun pulang ke rumah masing-masing.

~~~

"DEMI ALLAH GUE SUKA BANGET AMA LO"

"GUE CINTA BANGET AMA LO"

"GUE SAYANG BANGET AMA LO"

"udah qil gue malu"










To be continued...
.
.
.
HIYAHIYA CHAPTER PENDEK!!!
btw nctdream mau comeback dan besok tanggal 28 Maret 2022 mereka bakal rilis MV nya omaigat seneng banget MasyaAllah! Seneng banget setiap hari bisa liat ayang Jaemin wkwkwk.

Btw DEJA PU udah 600+ readers!! Mksh bgt ya semua nya, kalian orang baik semoga di kasih rezeky berlimpah... Amin. Makasih buat yang udah voment and setia nunggu DEJA PU yang alur nya udah mulai kagak jelas AOWKWKWK. Aku bakal benerin lagi cerita ini dengan tokoh berbeda ya. Kalian setuju gasie? Soal nya mau upgrade ke lebih yang bagus lagi gitu... Emang cerita ini cuman buat seru-seruan doang sih tapi yaaaa LUCU AJA DENGAN MELAKUKAN RANDOM MEREKA WKWKWK

SEKIAN TERIMA NA JAEMIN, SUNOO, DOBBY

DEJA VU || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang