24. look for

43 17 7
                                    

Happy Reading♡

Warning 17+

Eh author saranin lagu Ariana grande 7 rings biar kagak sedih-sedih amat:v

"Halo, na. ada apa tumben nelepon Tante"

"Tante Lily... Tante jangan kaget"

"Hah? Ada apa na?"

"Clara... Tertembak. Sekarang dia di rumah sakit besar Tan"

"Nana! Jangan bercanda!"

"Tante aku gak bercanda"nada Nana sudah gemetar. Air mata nya jatuh terus menerus.

"..."

"Tante?"

Tutt

"Please hug me..."

Jinny memeluk Nana begitu juga dengan dara yang mata nya sudah memerah. Pahit sekali.

"Gimana ini?"si bontot merasakan banyak beban di otak nya. Ketika Nana menyadari baju nya basah ternyata Jinny menangis.

"Clara eonni baik-baik saja"Nana nenangin Jinny sembari mengusap rambut lembut nya.

Eumh~ mwoya~ mwoya~

[Tante Lily yang maniezz]
Online

Nana tolong shareloc RS nya|
15.47

| You share your location
Read
15.48

"CLARA KENAPA? ADA APA?"Semua nya mendongak. Menatap ke arah yang datang

Zaky.

PLAK!

Nana menampar Zaky.

"BRENGSEK! GUE BENCI LO! PERGI DARI SINI!! GUE JIJIK LIAT MUKA LO!!"

"What?"

"Wat wit wut, wat wit wut... Bener-bener Lo gak tau perasaan cewek ya! Clara banyak yang hate karena pacaran Ama Lo! Plis deh otak Lo di mana!?"Jinny yang emosi nya sudah tidak bisa ditahan ia menarik kerah baju Zaky.

"J-jinny..."Dara mengusap punggung Jinny "zak, sebaik nya Lo pergi dulu..."Dara mengusir nya secara pelan-pelan.

Zaky pergi dari ruangan itu. Tanpa sepatah kata apapun...

.
.
.

"Lo tau? Hati gue juga hancur banget..."Nana Mengusap wajah Jinny yang sudah penuh dengan air mata nya.

"Baby don't cry..."lanjut Nana.

Jinny mengangguk, ia memeluk Nana dan menarik nafas nya lalu jangan di hempaskan. Ga, canda. sekarat juga nanti.

Btw, Tante Lily juga udah ada di rumah sakit. Ada kak Fani, kak eline dan sang ayah.

Belum lagi kak elin yang dari tadi menangis terisak-isak. Kak Fani yang sudah banyak beban di otak nya. Darurat.

DEJA VU || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang