Happy Reading all ♡
01.00 WIB
Dara jam segini malah kebangun karena kelaparan, dia juga kaget bangun-bangun udah ada di kamar, terus dara salting karna ngebayangin dia di gendong ama Fadlan ssksjhsjsk.
Dara keluar Kamar ada Fadlan yang berada di dapur, lah busettt, nginep dia gays. "Lo belum tidur?"
"Gue kelaperan"kata Fadlan sambil masak sesuatu, kalo di lihat kayak nay sih kornet yang dara beli terus di jadiin Suki-suki an.
(Gak tau Suki kalian bisa cari di google ya, author males nyari:))
"Ah sama gue juga"kata dara sambil ngusap-ngusap perut nya.
"Makan bareng? Mau gak?"tawar Fadlan.
"Yaudah, gue juga males masak hmm"kata dara.
"Lo jago masak ya?"kata dara, lah iya lah orang emak nya aja chef anjirt, dara belegug.
"Ah, emak gue chef"jawab Fadlan sambil ngaduk-ngaduk Suki nya.
"Wangi banget"kata dara, Fadlan cuman terkekeh denger nya.
"Lo tunggu aja, nanti kalo udah matang gue panggil"kata Fadlan.
"Ah ok- ehh papah-mamah udah pulang?"tanya dara.
"Mereka nginep"jawab Fadlan sambil ngaduk-ngaduk, eh MasyaAllah handsome pisannn.
"Kak serly?"
"Pergi"
Dara cuman ber oh terus lari ke kamar nya.
Dia buka aplikasi WhatsApp. Ngechat ke tiga temen nya. Ya siapa lagi kalo bukan Nana, Jinny, Clara.[Swagggfriends]
Nana bestai, Clara bestai, jinny bestai|Eh guys boleh teleponan gak sih?
|Gw pengen ngomong sesuatu ama Lo pada
Read
01.24(Nana bestai)
Boleh bngt sis|
01.24(Clara bestai)
Boleh sis|
Mau ngomong apa an?|
Gue mah ikut aja, ngumpung rumah sepi| bete bat gue|
01.25(Jinny bestaii)
Kuy gas ngeng|
Read
01.25Sampai akhirnya mereka teleponan karena dara mau ngomong sesuatu gitu ama mereka bertiga. Sumpah dara kira belum pada tidur, emang sih anak deja pu kalo tidur pasti larut terutama Jinny ama Nana.
"Mau ngomong apa sis?" Tanya Nana kepo.
"Guys"
"Hemm" jawab mereka bertiga bersamaan eakkk kompak banget njayy.
"G-gue di jodohin ama ortu gue"kata dara.
Wah gila sih Nana paling terkaget-kaget sampe kek orang budeg "hah? Gimana-gimana?"
"Whatt gak-gak Lo pasti bercanda kan dar?" Jinny Ampe bengong gak percaya ama yang dara bilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJA VU || END ✓
Teen Fiction[END] DEJA VU || END ❝Kita THE DEJA PU CIRCLE! Kita gak bakal pisah sampe kita menua!❞ Sebuah pertemanan yang erat dari kecil hingga saat mereka remaja yang saat ini sudah mengenal cinta. Susah senang selalu mereka jalani. mereka akan terus bersama...