16. Truth and explanation || New Part

43 18 4
                                    

Happy reading all ♡

"Faqih mau ke sini jin"kata Nana sambil fokus ke ponsel nya.

"Lah ngapain njing"

"Ngejenguk Lo lah bodoh!"sewot Clara Ampe dara yang lagi santai nyedot jus rasa mangga keselek.

"BANGSAT! BABI LO ASU!"nahkan kata-kata mutiara dara keluar.

Nana Ampe jitak kepala nya Clara "Lo kalo ngomong gak usah ngegas tai!"

"Ya maaf, lagi kesel akuhh"ceilah paling di PHP in cowok.

"Bacot"kata Nana terus kembali fokus ke ponsel nya yang mahal nan cantik logo nyaaa。◕‿◕。 apa lagi kalo bukan nokiah.

"iPhone goblok!"-Nana

"Ah iya iPhone :)"-Author

Oke lanjut:')

"Guys gue ngatuk anjing!"kata Jinny.

"Yaudah tidur pinter"Clara ngelus-ngelus rambut Jinny, Lembutttt bangettt. Curiga Clara punya dendam ke Dara sama ke Nana.
Ama Jinny Lembutttt bangettt, giliran Ama Nana-Dara aja kek kemusuhan.

Tapi jujur gitu-gitu juga dia mah Baek, yahhh walaupun gak best eonni setidaknya dia bisa lembut ke Adek-adek nya.

Pernah dia abis dari tukang foto copy, bukan nya nyebrangin Adek-adek nya dia malah lari sendiri alias nyebrang sendiri. Pada akhirnya Nana lah yang bantu nyebrangin Adek nya. Syaland emang.

Oke lanjut.

Akhirnya Jinny tidur, dan mungkin dia udah di alam mimpi:) gak tau juga, tapi sumpah Jinny kalo tidur tuh gumus pisannnn.

(Pisan;banget)

"Eh Na, Lo tau Syafa gak?"eumhh bau-bau mau ngeghibah nih. Yaa siapa lagi kalo bukan queen of Ghibah kita Nana.

"Syafa kelas sebelah itu kan? Ihh itu kan pacar nya om-om ewhhhh"nah ni satu curut juga malah ikut gibah, yaa siapa lagi kalo bukan si Dara.

Clara nyimak aja soal nya, takut pahala nya di kurangin yekan:)

.
.
.

Faqih udah ada di rumah sakit, sebenarnya udah nyampe dari tadi. Dan kata nya dia mau pindahin Jinny ke rumah sakit ayah nya. Nana cuman iya-iya in aja lah biar cepet, Nana sekarang berdua Ama Dara. Clara udah Pergi entah kemana? Yang jelas dia di telepon Zaky.

"Nana!"Nana yang sadar di panggil pun noleh. Ternyata Haris pas datang langsung meluk Nana:')

"Ekhem, ekhem keselek biji durens" saut Dara.

Yang di peluk cuman mematung gak tau harus bereaksi apa sedangkan kaki nya aja sakit kalo di gerakin. Eh tapi sumpah ya kaki Nana gak patah kok!

"E-eh gue duluan yaa, lanjutin aja pacaran nya ehem, keselek biji""Dara pun langsung ngibrit keluar dari rumah sakit itu.

Pas dara pergi Haris langsung melepasin pelukan nya. "Lo gapapa?" Ya Lo liat buta! Hadeh kesel author lama-lama.

DEJA VU || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang