13. Be patient

40 18 6
                                    

Happy reading all ♡

Note:ada sedikit pengubahan kata-kata:') maaf kalo jadi aneh begini wkwkwk.


Sebelum mulai author mau mengucapkan Merry Christmas-!! Bagi yang merayakan nya<3 salam toleransi♡

"Tias habede ya!"Nana tersenyum terus ngasih Tias kado yang udah dia siapin dari tadi sore.

"Wahhh Makasih Na"ucap Tias sambil nerima kotak dari Nana.

"Kalian pacaran?"sambung Tias yang nanya tiba-tiba. Ya jelas Nana jawab enggak.

Eh pas mau jawab...

"A-ah? Eng-"

"Iya kita pacaran"sela Nathan cepat. Nathan senyium manis ke arah nana, Ya Allah itu senyum nya gada dosa banget.

"Wah selamat ya, semoga Langgeng"ucap Tias.

Sumpah Nana sebel banget rasa nya pen nonjok muka Nathan. Mana senyum nya kek gak ada dosa sama sekali, tapi... Manis juga senyum nya Nathan asjsjshhsjs.

"E-eh Tias kita Pamit dulu ya"ucap Nana.

"Oh iya-iya Nana-Nathan makasih ya kado nya, Lo nikmat in aja acara nya"ucap Tias sambil tersenyum tipis.

Nana langsung pergi dari sana sambil narik-narik tangan Nathan. Haduh kek nya Nana udah siap mau nonjok Nathan.

~~~


"Udah sampe"ucap adlan sambil mematikan mobil nya.

adlan nengok ke samping nya liat dara yang tidur pules banget, mana cantik banget lagi pas merem nya.

"MasyaAllah tahan"gumam adlan sambil kepek-kepek in tangan nya.

Jadilah adlan turun dari mobil terus ngehampiri pintu mobil sebelah kiri nya. Dia nge-gendong Dara sekuat tenaga. Maklumlah Dara tuh lumayan gendut badan nya tapi gitu-gitu juga dia pandai banget dalam berpose dan bergaya, bahkan Nana aja sampe iri Ama dia.

TOK TOK TOK.

Pintu kebuka dan pemandangan depan adlan terisi olehs sebuah perempuan, hweheheh~ iya kakak nya Dara, Serly.

"Lah nape ni anak, meninggoy kah?"sungut perempuan Yang ada di depan Adlan.

"Astagfirullah kak, Dara ketiduran"kata adlan. Ketiduran aja udah di kira meninggoy Dajjal emang.

"Oh, kamu pasti berat ayo cepet masukin ni anak yang badan nya gede banget kek badak"ucap Serly sambil mendecih.

Adlan menghela "permisi kak"

"Oh iya itu kamar nya Dara ya, kalo berantakan maklumin soal nya dia emang anak nya suka berantakan"kata Serly.

"Ah iya kak"jawab adlan. Bacot banget ye kakak nya Dara, adlan udah capek banget ngendong ni badak.

Dalem hati adlan 'serah lo dah'

Tanpa pikir lama adlan masuk ke kamar Dan ngerebahin tubuh nya di kasur.

Setelah ngerebahin dara adlan niat nya mau ke luar dari kamar tuh cewek, eh...

"REYHANNN!!!! ANJING LO UDAH SELINGKUH AMA CEWEK LAIN, HUAAAAAA!!!! DASAR BRENGSEK!!!"

adlan kaget setengah hidup dong, sumpah ni cewek kesurupan reog kali ya. Ya adlan Baru aja ngerebahin dara di kasur dan niat nya mau ke luar dari kamar eh di tarik dara terus dara mukul-mukulin adlan kek orang kesurupan.

DEJA VU || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang