Happy reading all ♡
Nana Nathalie Anastasya POV.
Gue pusing banget hari ini, bener-bener nya muak, huftt. sekarang gue berada di rumah gue. Ya gue Habis pulang dari sekolah gue.
Gue liat keluarga gue ya... Seperti biasa ada papa, mamah dan kakak gue yang cewek, tapi ada satu orang yang ngeselin banget gila! Kenapa dia harus balik coba!?
Kakak cowok gue sebut aja epan, sebenernya sih revan ya biar kiyut-kiyut huek jadi nya epan.
Kiamat sudah kalo ada tu anak, seketika kalo ada dia pasti aja makanan dan stok gue abis. Dan gue liat kakak cewek gue yang lagi nyantai di paha emak gue sambil mainin ponsel nya.
"Hello Long time no see". Ih sumpah sok Inggris banget sih!
"Napa balik si Lo, kak!"katus gue.
"Gak kangen emang?"tanya kakak gue, iya sih gue kangen tapi kalo ada dia hidup gue kek Suram banget dan gak bisa tenang rasa nya. "Kagak!"jawab gue.
"Heuh yaudah, padahal gue mau kasih sesuatu."Kakak gue tersenyum smirik. Gue yang sinis dari tadi langsung ngedeketin kakak gue yang lagi duduk di karpet kesayangan emak gue.
"Eh, apaan tuh hehe"gue terkekeh.
"Yeuuhh giliran gue mau ngasih sesuatu langsung ngedeketin Lo"ucap kakak gue.
"Ah bacot Lo, mau ngasih apa sini!?"gue sewot dong, lagian ngasih sesuatu aja lama banget sih, gue kan orang nya gak sabar an.
"Kalo cara Lo kayak gitu gue gak mau ngasih wle"kakak gue mau berdiri gue siap siaga buat nahan tangan nya.
"Ehh iya-iya maaf, mana hadiah nya kakak ku yang ganteng, yang manis, yang pinter, kembaran nya member NCT"ihhhh sumpah gue geli banget rasa nya pengen muntah.
Kakak gue terkekeh "ada syarat".
What the fuck!
"Syarat nya... Kasih semua stok makanan Lo ke gue"
Emang Kakak BANGSAT!
~~~
[Swagggfriends]
Clara, Dara, Jinny, AndaClara🌹
Mau couple gak?|
17.01|Haha boleh juga, gue mah ikut aja sih
Read
17.01Jinny🍁
Kuy Lah gue setuju|
Mau pake baju warna apa?|
17.02Dara🌻
Eh guys|
17.02|Kenapa?
Read
17.02Clara🌹
Kenapa sis?|
17.03Jinny🍁
Kenapa?|
17.03Dara🌻
Kek nya gue gak bakal Dateng ke pesta|
Ada acara lain yang lebih penting|
Dan gue di paksa emak gue|
Gue gak tau penting nya di mana?|
Tapi kata nya sih ini penting|
17.03
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJA VU || END ✓
Teen Fiction[END] DEJA VU || END ❝Kita THE DEJA PU CIRCLE! Kita gak bakal pisah sampe kita menua!❞ Sebuah pertemanan yang erat dari kecil hingga saat mereka remaja yang saat ini sudah mengenal cinta. Susah senang selalu mereka jalani. mereka akan terus bersama...