Happy reading♡
16+ Dara scene's.
Pantai yang dipenuhi balon berbentuk love dengan lampu-lampu neon cantik yang menyala.
Zaky mengeluarkan sebuah kotak dari saku celana nya, kotak berwarna merah tua yang ukuran nya kecil, lelaki itu pun membuka nya.
Clara benar-benar terkejut saat ada cincin di depan mata nya, Zaky betekuk lutut di depan nya, "mau?"
suasana sangat mendukung dengan sayu nya air pantai membuat adegan yang sangat romantis.
"Sayang..." Clara membuka suara nya.
"Mungkin ini terlalu cepat, aku pengen kita sukses dulu, aku gak mau cepat-cepat nikah" ucap Clara.
Senyum mengembang di muka sang kekasih "iya... Mungkin ini kecepetan ya"
"aku yakin kita bisa sukses bareng, sayang"Clara memegang wajah sang kekasih.
Begitupun dengan Zaky yang memegang tangan halus milik gadis cantik di depan nya, "always love you, cla"
"More and too" jawab Clara.
•••
"beneran mau ninggalin aku?"
Nana menghela nafas, tak rela sang kekasih jauh dari nya.
"Honey..."
"Eum?"
"jadi boleh?"
"boleh tapi jangan selingkuh"
"Ngga kok, ngga akan honey"
Haris memegang pipi gembul kekasih nya, pipi yang ia sukai saat berpacaran dengan Nana.
"Cuma kamu yang aku suka, aku suka segala nya dari mu, aku suka semua nya, aku bersyukur bertemu kamu dan selalu bersyukur telah bertemu kamu, honey" ucap Haris dengan mengusap pipi kekasih nya yang sangat manis dan gembul.
"Nanti kan banyak yang cantik, pasti kamu liat yang cantik-cantik nanti"Nana mempoutkan bibir nya, memperlihatkan rasa cemburunya kepada sang kekasih.
"ngga, semua cewek sama aja di mata aku"Haris tersenyum.
"Berarti aku biasa aja?"
"Terkecuali kamu, honey"
"Heum..."
"Aku janji"
"Oke"
Nana mengembangkan senyum nya "yaudah kalo kamu mau nya begitu, tapi jaga diri baik-baik ya di sana, jangan lupain aku..."
"Gak akan aku lupa sama honey aku"
"Jangan ingkar janji ya!"
"Iya, honey"
"Peyuk"
Haris pun langsung memeluk kekasihnya, "i love you"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJA VU || END ✓
Teen Fiction[END] DEJA VU || END ❝Kita THE DEJA PU CIRCLE! Kita gak bakal pisah sampe kita menua!❞ Sebuah pertemanan yang erat dari kecil hingga saat mereka remaja yang saat ini sudah mengenal cinta. Susah senang selalu mereka jalani. mereka akan terus bersama...