Happy Reading♡
Spesial untuk kapal zakclar
"YAHAHAHAHAH KASIAN PRENJON!"Byasalah ribut ni dua bocah adek Kakak yang saling ngeledek satu sama lain. Nana dan musuh nya di rumah 'Revan
"Bacot Lo"Revan merotasi kan mata nya.
"heh berantem mulu"Sang ibu yang muncul dari kamar nya pun menghampiri mereka yang sedang berada di ruang tamu.
"Mah...."
"Hm"
"Mah...."
"Hm"
"Mah...."
"Apasi de"
"Hehe, nanti Dede Dateng ke party nya Nadira... Boleh nda mah?"izin Nana sambil membelakan mata nya seolah seperti baik, gak bayi juga sih b aja.
"Sama siapa? H-Hariss is is is is dan my best friend Dara, Clara, Jinny sama pacar mereka masing-masing"welll yena (mamah Nana) udah tau kalo Nana pacaran Ama Haris untung nya mamah Nana iya in dan gak bakal ngelanjutin perjodohan Rifka dan Nana.
"Boleh, jauh gak?"
"Nda terlalu"
"HEY AWAS LO PULANG LAMA YE! GUE JAMBAK RAMBUT PANJANG LO!"ucap Rafi yang sewot.
"Sikil bau, sewot amat sih"Nana menyeruput teh yena. Udah gak aneh lagi kalo Nana begitu, justru yena senang.
"Jangan kemaleman pulang nya, pake baju yang normal gak usah berlebih. Mamah pastiin kamu Ama Haris... Kalo ada apa-apa telepon mamah"Ucap yena kepada putri nya.
"Okey mah"Nana mengacungkan jempol nya. "Nanti Nana berangkat Jam enam Ama ririss"Nana bangun dari sofa dan pergi menuju kamar nya.
~~~
"Saat nya gue berjuang untuk mendapatkan Clara"Zaki memasangkan wajah pari purna nya.
Rafa, afan, birlan nyimak.
"Bacot Lo gan"ucap Rafa sambil memainkan game di ponsel nya. Mobilejen ges, ya iya lah masa berbi.
Afan santai ngestalk crush aja sih, jones satu ini lebih berfaedah ya ges. Alhamdulilah ya ganteng.
Birlan cuman nangis di pojokan crush nya temen masa kecil kagak peka-peka. Dahlah mundur beb. Tapi ingat kata Mba Lisa 'jangan menyerah' baiklah ges, ayo berjuang, Kasian mana prenjon.
"Malam ini aku akan mendapatkan mu awokawokawok. Sekalian memakan mu"
Ngga tau Zaky bercanda ayo kagak tapi maksud nya 'memakan mu' itu apa ya?"Ajak kawin aja bro"afan lanjut ngupil oyy.
"Aminin aja saya bawa dia ke bulan"Zaky menekan kata-kata nya di akhir.
"Gaboleh gitu gan dia kan salib"rafa dengan kesepeg an nya.
"Makanya doa'in dongo"
"Ya orang gabisa kok malah maksa"
"Bisa pokok nya bisa"
KAMU SEDANG MEMBACA
DEJA VU || END ✓
Подростковая литература[END] DEJA VU || END ❝Kita THE DEJA PU CIRCLE! Kita gak bakal pisah sampe kita menua!❞ Sebuah pertemanan yang erat dari kecil hingga saat mereka remaja yang saat ini sudah mengenal cinta. Susah senang selalu mereka jalani. mereka akan terus bersama...