7. Keturunan Lan

2K 199 30
                                    

Wuxian dibawa ke tabib oleh Jiang Cheng dengan pandangan yang sulit diartikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wuxian dibawa ke tabib oleh Jiang Cheng dengan pandangan yang sulit diartikan. Jiang Cheng melihat tangannya sendiri yang berlumuran darah bekas menggendong tubuh Wuxian. Tatapannya bergetar, bahkan Huaisang yang ikut mengantar pun kini terdiam tak berani menyuarakan apapun meski biasanya dia yang ribut bersama Wuxian.

Wuxian diperiksa oleh tabib perempuan yang selama ini menanggani Wuxian semenjak kasus datang bulan itu. Tabib perempuan itu meminta semuanya keluar dengan alasan agar ia fokus mengobati Wuxian, belum lagi untuk membalut bagian punggung Wuxian yang baru saja dicambuk.

Tabib itu membuka pakaian Wuxian seluruhnya kecuali bagian privasi tentunya. Tabib itu terkejut, tubuh Wuxian penuh memar disekujur tubuhnya. Ia hanya mendengar kalau Wuxian baru saja dihukum cambuk, tapi bukankah seharusnya luka itu berada di punggung saja ? Lalu bagaimana ini bisa terjadi ? Belum lagi pergelangan tangan Wuxian yang terdapat bekas ikatan.

Tabib itu terdiam, membersihkan seluruh tubuh Wuxian yang berdarah dengan hati-hati. Usai mengobati dan membalut luka Wuxian, ia juga memakaikan pakaian baru pada Wuxian.

Pintu ruangan terbuka, Jiang Cheng langsung bergegas masuk kedalam disusul dengan Huaisang. Tubuh Wuxian dimiringkan sengaja agar tidak menindih bagian yang terluka.

" Tabib, bagaimana keadaannya ? Dia baik-baik saja kan ? " tanya Jiang Cheng, Huaisang agak terkejut melihatnya mengingat selama ini Jiang Cheng seperti anjing dan kucing yang tak pernah akur dengan Wuxian tiba-tiba bertanya dengan khawatir.

" Dia baik-baik saja. Sepertinya sebelum mendapat cambukan dia memang sedang sakit, jadi usai mendapat hukuman itu dia langsung pingsan. " jawab tabib itu, dia tak membeberkan segala kondisi Wuxian karena dia pun belum tahu pasti.

" Syukurlah " raut ekspresi Jiang Cheng berubah lega. Setidaknya dia bersyukur bila Wuxian baik-baik saja meski membutuhkan waktu penyembuhan.

" Jiang Gongzi, luka bekas cambukan Lan biasanya akan bertahan lama tapi nyerinya bisa sampai 1 minggu. Ada kolam air dingin di sekitar hutan bambu bagian belakang yang bisa menyembuhkan lebih cepat. Setelah Wei Gongzi sadar, anda bisa membawanya kesana, saya juga akan memberikan obat untuk mengurangi rasa sakitnya " jelas tabib itu

" Baiklah, terimakasih banyak tabib " ucap Jiang Cheng.

🌼

" Jiang Gongzi, bagaimana keadaan Wei Gongzi ? " tanya Lan Xichen

" Jiang Gongzi, bagaimana keadaan Wei Gongzi ? " tanya Lan Xichen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boy Into GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang