HALOHA 👋🏻
Kayaknya hampir ½ tahun ni lapak nganggur
Hehe, maaf ya.
HAPPY READING ALL
JANGAN LUPA VOTE + KOMEN ‼️Dua minggu terlewati. Lan Xichen telah pergi bersama dua orang murid senior Lan yang turut menyamar menjadi warga biasa dan melepas ikat dahinya sementara.
Awalnya Lan Xichen berniat pergi sendiri sesuai rencana. Tapi keras kepala pamannya yang mengikutsertakan dua orang tambahan sebagai pelindungnya membuat ia pasrah. Maklum saja, mungkin pamannya khawatir bila dirinya kenapa-kenapa mengingat ia adalah calon kepala sekte selanjutnya.
Padahal, bila posisi kepala sekte tak jatuh pada Lan Xichen, masih ada Lan Wangji yang bisa menggantikan.
Mungkin pamannya ogah jika masa depan sekte dipegang oleh adiknya mengingat karakternya yang begitu. Terlihat dingin dan tak tersentuh. Mau jadi apa sektenya nanti ? Otoriter ?
Dua minggu setelahnya. Lan Wangji, Jiang Cheng dan Jin Zixuan juga turut bekerja untuk merebut kembali wilayah kekuasaan Lan dan Jiang yang mungkin telah di klaim secara sepihak oleh Wen sebagai wilayah kekuasaan mereka.
Sebenarnya Jin Zixuan tak perlu ikut campur mengingat apa yang mereka rebut tidaklah termasuk wilayah Jin. Tapi daripada merak itu nganggur dan malah menganggu, lebih baik dia ikut perang saja. Sekali-sekali berjasa bukan hanya beban yang biasanya sering ribut, angkuh dan sombong.
Wei Wuxian sudah memikirkannya dengan matang. Lan Xichen tak boleh bertemu dengan putra lain Jin Guangshan. Meskipun Wei Wuxian sudah bekerjasama dengan merak jadi-jadian itu tapi tak ada salahnya untuk tetap waspada.
Hal inilah yang membuat dirinya meminta Lan Xichen untuk menghindar dari wilayah kekuasaan Nie terlebih dahulu.
Ia sempat mendengar bahwa Meng Yao pernah menjadi bagian Nie yang direkrut oleh Nie Mingjue secara langsung. Sesuai rencananya memang karena dialah yang meminta Meng Yao untuk kesana.
Ide ini sempat ditentang oleh beberapa orang tentunya. Mengingat Nie adalah partner berpotensi untuk mengalahkan Wen, sudah seharusnya mendapatkan mereka terlebih dahulu untuk turut bergabung dalam perang nanti.
Sebagai ganti dari sekitar wilayah Nie, Lan Xichen justru diminta untuk pergi ke wilayah kekuasaan Wen.
Hal ini tentunya membuat Wei Wuxian mendapatkan siraman qolbu dari Nyonya Yu, Lan Qiren bahkan Qinghe Jun sendiri.
Bisa-bisanya malah mencetuskan ide gila seperti itu. Masuk ke kandang singa setelah keluar dari lubang buaya ? Yang benar saja.
Tapi penjelasan Wei Wuxian terkait fondasi Wen yang lemah dan daerah mana saja di wilayah Wen yang berpotensi sebagai pemberontak membuat semuanya menyetujui dengan terpaksa.
Lan Xichen sih setuju saja. Dia merasa tertantang dengan hal ini. Kemampuan negosiasi dan lainnya akan diasah secara langsung. Menyenangkan, rasanya seperti ujian dadakan tanpa kisi-kisi.
🌼
Lan Wangji, Jiang Cheng, dan Jin Zixuan tentu tak pergi sendiri. Perebutan kembali wilayah tentunya membutuhkan banyak orang. Apalagi Wei Wuxian membuat kemungkinan adanya pendirian bangunan pengawasan di setiap tempat yang tentunya akan dijaga oleh pasukan Wen.
Mereka bertiga membawa 200 anggota Lan, 150 anggota Jiang, dan masih banyak yang lain akan tergabung dalam misi ini. Mereka bukan hanya menyerang secara diam-diam tapi juga mencari sekutu dan membantu warga yang terdampak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boy Into Girl
FanfictionKetika aku bangun tubuhku berubah Jari tangan yang lentik, kulit putih pucat yang halus, dan sesuatu seperti tergantung di dadaku. Apa ini ? Kemana hilangnya otot yang sudah kubentuk dengan susah payah ? lalu pedang dan 2 bola milikku juga hilang...