"Sekarang kamu lihat apa yang telah kamu lakukan terhadapa anakmu sendiri! " marah Trini.
"Kenapa kamu malah salahin aku?! Bukannya wanita j*l*ng itu yang memulainya?! " marah Troy.
Catherine yang benar-benar emosi mendengar bos besarnya menghina sahabatnya. Dia mengeluarkan sebuah benda kecil yang bertulisan MIRA dan berjalan ke arah meja kerja Theo. Dia memasang benda tersebut di samping laptopnya.
"Tuan jika ingin tahu siapa yang bersalah sebenarnya, anda bisa lihat video rekaman CCTV ini 4 tahun yang lalu, " kata Catherine dingin.
Troy yang penasaran melihat rekaman CCTV tersebut begitu juga dengan sang istri. Betapa terkejutnya mereka terlebih lagi sang ayah melihat putranya melakukan hal bejat tersebut.
"Catherine, darimana kamu dapat rekaman ini? Bukannya setiap dua bulan sekali rekaman CCTV di perusahaan ini akan terhapus? " tanya Trini.
Catherine menarik napasnya dan mengeluarkan secara perlahan. Dia mulai menceritakan tentang rekaman CCTV tersebut.
4 tahun yang lalu, tepat pada malam kelam itu,....
"Aku harus pergi. Aku tidak ingin Mas Theo tahu, " kata Mira yang terburu-buru memakai gaunnya.
Matanya tertuju dengan kamera CCTV yang berada di sudut ruangan bosnya. Sontak dia mengeluarkan USB yang selalu dia bawa kemana saja. Dia mencopy rekaman CCTV dan menyimpannya di dalam USB nya. Setelah itu, dia pergi meninggalkan bosnya yang tertidur di dalam ruangannya.
Tepat hari dimana Catherine pergi ke kontrakan Mira,....
"Oh iya Catherine, ini ada USB. Kamu simpan ya untuk jaga-jaga, " kata Mira.
"Memang apa isi USB ini? " tanya Catherine bingung.
"Kamu bisa lihat isi saat kamu sudah berada di rumah dan jangan coba coba kamu lihat di kantor, " jawab Mira.
"Iya aku tahu itu, " kata Catherine.
-
-
-
-
"Saat Mira berikan USB itu kepadaku, aku mencoba ingin tahu apa isinya. Dan itu benar-benar membuatku terkejut, " kata Catherine."K-kenapa Theo tega melakukan ini semua? " tanya Troy terbata-bata.
"Sebenarnya Mira mencintai putra anda, hanya saja putra anda sendiri yang menolaknya karena waktu itu dia masih bertunangan dengan calon istrinya. Dan juga itu membuat sifat Mira yang awalnya baik dan manis berubah menjadi wanita dingin. Sehingga terjadi kejadian yang seharusnya tidak terjadi dalam hidupnya, " jawab Catherine.
"Nyonya, maafkan saya. Tuan muda pergi mengejar Nona Mira menggunakan mobil, " kata Noah datang dengan napas terengah-engah.
Tiba-tiba, ponsel Trini berdering dan tertera nomor yang tidak dia kenal. Dia mencoba mengangkat panggilan tersebut.
"Halo? Ini siapa ya? Iya saya sendiri? Apa?! ".
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Di rumah Catherine, Mira sedang membereskan pakaiannya ke dalam koper yang besar. Marcell hanya duduk di pinggir tempat tidur dan melihat sang ibu melakukan kegiatan tersebut.
"Nak, apa kamu benar-benar ingin pergi? " tanya Chalistas yang berdiri di ambang pintu kamarnya.
Mira menoleh dan menatap wanita paruh baya dengan tatapan sendu. Di satu sisi, dia tidak ingin melakukan ini. Namun disisi lain juga, dia harus melakukannya demi pria yang dia cintai. Tak lama, datang Catherine dan Noah dengan wajah penuh kepanikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan CEOku adalah Cinta Pertamaku
De TodoApa jadinya seorang karyawan biasa jatuh cinta terhadap sang CEO? Itulah yang dialami seorang gadis cantik bernama Mira kepada Theo sang CEO. Tapi, Theo menolak cinta Mira bukan karena dia tidak menyukainya melainkan dia sudah bertunangan dengan kek...