Dikarenakan sebuah alasan, Jungkook tidak setuju kalau katsu buatan Lisa mempunyai rasa yang pas dan Bobby mendukung ketidaksetujuan Jungkook, sehingga disinilah mereka berdua.
Berada pada barisan antre untuk membeli tiket nonton, hanya saja Lisa tak dapat menemukan film animasi yang ia rencanakan untuk tonton.
"Jek, anime movie nya udah nggak tayang di bioskop deh kayaknya." Ucap Lisa dengan mata yang terfokus pada jajaran 'now showing' dengan suara pelan dan bahu yang terlihat menurun.
Jungkook yang sedari tadi menatap ke arah jadwal penayangan film hari ini, jadi menoleh untuk menatap perempuan di sampingnya. "Kok cepet banget?" Tanya Jungkook.
Lisa mengangkat kedua bahunya dengan acuh, "Terus gimana dong?" Tanya Lisa dengan tidak bersemangat.
"Yaudah, lo mau nonton apa? Venom? Eternals? apa The Medium?" Bukannya memberikan jawaban, Jungkook malah melontarkan pertanyaan pada Lisa, dengan pertanyaan terakhir sebagai gurauan untuk perempuan bermata bulat di sampingnya.
Lisa melotot pada Jungkook, tangannya bergerak untuk mencubit perut Jungkook bagian samping dan belum melepaskan cubitannya sampai Jungkook harus memohon kepadanya terlebih dahulu.
"Kita udah terlanjur disini, tonton yang ada aja gak papa ya." Ucap Jungkook dengan sangat lembut, suara lembutnya memasuki indera penderangan Lisa seolah memanjakan kedua telinga perempuan itu.
"Mau gue yang pilih filmnya?" Lanjut Jungkook, membuat Lisa mengangguk pelan sebagai jawaban karena tidak tahu apa yang harus ia pilih sebagai tontonan malam ini.
Jungkook terdiam sejenak sembari kembali memandang ke arah layar monitor yang menampilkan jadwal penayangan film, "Dari waktunya sih, paling enak nonton The Medium." Ucap Jungkook dengan suara serius, menoleh untuk menatap Lisa yang melebarkan matanya karena tidak ingin menonton film horror.
Ia jadi terkekeh pelan setelah melihat respon dari Lisa, "Iya Lis, bercanda. Nonton Eternals aja, ya." Ucap Jungkook, bertepatan dengan keduanya yang sudah berada di barisan paling depan antrean.
Jungkook sedikit memajukan dirinya, "Mas, tiket nonton Eternals yang jam 18.30 dua ya, di kursi... Lo mau duduk dimana? D aja?" Tanya Jungkook kepada Lisa yang sedikit di belakangnya.
Lisa ikut memajukan dirinya dan melihat kursi yang masih tersedia untuk dipesan, "D aja Mas, nomer tiga sama empat." Ucap Lisa.
"Oiya Mas, untuk popcorn nya pesen yang popcorn large." Ucap Jungkook.
"Mau popcorn large aja, Kak? Disini lagi ada diskon untuk popcorn jumbo, harganya cuma beda sepuluh ribu tapi kalo Kakak pesen popcorn jumbo, Kakak dapet tumblr sekaligus, gimana Kak?" Tanya Mas-mas bioskop.
Lisa mengangguk sebagai respon kepada Mas-mas bioskop, "Iyaudah Mas yang popcorn jumbo aja sekalian." Ucap Lisa.
Mas-mas bioskop tersenyum, "Baik Kak, popcornnya mau rasa apa?" Tanyanya.
"Karamel.", "Asin." Ucap Lisa dan Jungkook secara bersamaan yang malah membuat Mas-mas bioskiop tersebut kembali tersenyum karena Lisa dan Jungkook.
"Campur aja, Kak?" Tanya Mas-mas bioskop, menawarkan jalan tengah agar tidak terjadi perselisihan pendapat dan keinginan.
Jungkook menghela napas pelan sembari menggelengkan kepalanya, "Karamel aja gak papa, Mas." Ucap Jungkook, mengalah pada pilihan Lisa.
Mas-mas bioskop mengangguk pelan, "Minumnya mau apa Kak? Minuman malam ini ada Milo, Coca Cola, Lemon Tea, Ice Tea, Americano sama Latte." Ucapnya, menatap Lisa dan Jungkook secara bergantian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Crush! [Local AU] | END ✓
Fanfiction- "Dih, Wibu!" -Jungkook. "Brisik lo, Penboy." -Lisa. - Tentang Lisa, si cewek yang dunianya dipenuhi oleh lelaki dua dimensi, terjebak oleh masa lalunya sendiri. Juga tentang Jungkook, lelaki bergigi kelinci yang selalu saja mengibarkan bendera pe...