Entah kenapa, akhir-akhir ini Lisa merasa bahwa Jungkook sering membalas pesannya dengan kurun waktu yang sangat lama dari Lisa mengirim pesan, bahkan sampai berbelas-belas jam.
Lisa tak dapat memberitahu lelaki bergigi kelinci itu kalau ia merasa janggal, tetapi Lisa juga tak bisa memungkiri bahwa dirinya seolah tanpa sadar menunggu pesan dari Jungkook.
Lisa segera menggelengkan kepalanya, kangen terhadap Jungkook itu hal yang menurutnya mustahil dan tak dapat diterima oleh akal pikirannya.
Setelah kejadian beberapa hari lalu saat Ian menghampirinya untuk meluruskan semuanya, Lisa sudah tidak lagi bertukar pesan apalagi bertemu dengan Ian. Ditambah, gedung fakultas mereka sedikit berjauhan.
Lisa menghela napas pelan, matanya menatap layar laptop yang tengah menampilkan episode terbaru dari anime Demon Slayer, memperlihatkan bagaimana berototnya lengan Tengen Uzui yang sudah beristri tiga itu.
Namun, Lisa merasa tidak dalam kondisi hati yang bagus sehingga episode yang ia tonton terasa membosankan.
Tiba-tiba saja ponselnya yang ia taruh dekat dengan dirinya, berbunyi notifikasi pesan baru dari aplikasi chat Line, dengan segera ia mengambilnya dan melihat layar kuncinya untuk membaca nama pengirim pesan dan isinya.
Matanya melebar saat melihat nama pengirim pesan, yakni yang sejak tadi ia tunggu-tunggu.
Jungkook mengirim pesan berupa pertanyaan singkat, menghiraukan apa yang mereka bahas sebelumnya dengan pertanyaannya kali ini.
Lisa sempat terdiam sejenak, memutar otak untuk berpikir, jawaban apa yang harus ia berikan kepada Jungkook agar tidak ada kesalahpahaman.
Ia jadi menghela napas pelan, lantas membuka roomchatnya dengan Jungkook untuk mengetikkan balasan.
(roomchat — Penboy)
Penboy: ian siapa?
Lisa: kating gue di kampus
Lisa: kenapa tiba tiba banget?
Penboy: cuma kating lo doang?
Lisa: emang? gimana?
Penboy: nggak lebih dari sekedar junior senior?
Lisa: emang kenapasi? gue sama dia nggak ada hubungan apa apa
Penboy: orangnya dm ke tweet gue
Lisa: ha? dm gimana?
Penboy: Sebelum gue liatin, lo nggak mau jujur sama gue hubungan antara lo sama dia?
Lisa: apasih jek?
Lisa: gue emang gak ada apa apa sama kak ian
Penboy: buktinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Crush! [Local AU] | END ✓
Hayran Kurgu- "Dih, Wibu!" -Jungkook. "Brisik lo, Penboy." -Lisa. - Tentang Lisa, si cewek yang dunianya dipenuhi oleh lelaki dua dimensi, terjebak oleh masa lalunya sendiri. Juga tentang Jungkook, lelaki bergigi kelinci yang selalu saja mengibarkan bendera pe...