04. What's Goin on with Jungkook?

2.1K 266 13
                                    

Jungkook berjalan pelan menuju ke lapangan tennis untuk mencari keberadaan Bambam, ada beberapa hal yang perlu dibicarakan dengan Bambam.

Pandangan matanya mengarah pada beberapa orang yang sedang istirahat di sekitar lapangan tennis, namun sama sekali tidak dapat melihat keberadaan Bambam, membuatnya semakin mendekat dan bertanya pada salah satu anggota tennis yang ia tahu, Haruto.

"Punten, Bambam ada?" Tanya Jungkook pada Haruto yang tengah duduk sendiri di pinggir lapangan sembari meneguk air mineral.

Haruto menoleh pada Jungkook dan mengangguk kecil, kemudian berdiri dari posisi duduknya. "Bentar ya Kak Jeka." Ujar Haruto yang kemudian pergi menjauh dari hadapan Jungkook.

Sebelum itu, "Makasi ya, Haru!" Ucap Jungkook pada Haruto yang sudah menjauh, Haruto membalikkan tubuhnya sebentar untuk memberikan dua acungan jempol, yang kemudian kembali beralih pada hadapannya.

Jungkook memperhatikan Haruto yang masuk ke dalam Ruang Olahraga dan keluar dari ruang tersebut bersama Bambam yang masih lengkap dengan jersey tennis nya.

Bambam mendekat, "Apaan lo?" Tanya Bambam.

"Latian nya udah belom? Ruang musik dulu ayo, kita harus omongin tentang perform kita di SHS's story. Mingyu sama Jae masih ada rapat OSIS, jadi bisa nyusul." Jelas Jungkook.

Bambam mengangguk pelan, "Gue ambil tas dulu, sambil pamit, duluan sono." Ujar Bambam yang langsung pergi dari hadapan Jungkook.

Jungkook yang sudah terlanjur berada di lingkup anak tennis, jadi mendudukkan dirinya di kursi tepi lapangan, sembari mulai memainkan ponselnya.

Sampai saat ia menyadari ada seseorang yang duduk di sampingnya dengan berjarak dan berucap, "Ngapelin Bambam?" Tanya Seseorang di sampingnya.

Jungkook menolehkan kepalanya, mendapati sosok Hanbin dari kelas 12 IPA 2 berada tepat di samping kirinya sembari meneguk air mineral dengan santainya. "Mo gue culik anaknya, terus di otopsi." Ujar Jungkook.

Hanbin tertawa pelan mendengar jawaban dari Jungkook, "Eh Kook, gue mo nanya deh." Ucap Hanbin.

Jungkook yang sedari tadi lanjut memainkan ponselnya, jadi terhenti dan segera memasukkan ponselnya ke saku celana pramukanya, lalu menoleh sebentar pada Hanbin dan kemudian pandangannya lurus menatap ke arah depan. "Nanya apa?" Tanya Jungkook.

Hanbin berdeham pelan, "Lo anak IPA 5, kan? Sekelas sama Bambam juga? Sekelas sama Lisa dong yaa, gue mo minta kontaknya dong." Ucap Hanbin.

Mendengar hal itu, membuat Jungkook tersentak pelan dan terdiam di tempatnya, tidak tahu harus menjawab apa.

"Sesama cowok, paham kali lo gue nanya begini buat apaan." Lanjut Hanbin, semakin membuat Jungkook bungkam di posisinya.

Hanbin yang sadar bahwa tidak ada respon apapun dari lawan bicaranya, membuat lelaki ini menatap Jungkook dari samping untuk melihat eskpresi wajah Jungkook. "Kook?" Tanya Hanbin, menyadarkan lamunan Jungkook.

"Lo minta sendiri aja, itu kan masuk privasi." Ujar Jungkook, yang terdengar berbicara tanpa intonasi sama sekali.

Hanbin menghela napas pelan, "Udah gue minta lewat dm, tapi chat gue terakhir nggak dibales aja." Ucap Hanbin.

"Ya berarti dia nggak mau ngasih ke lo." Ucap Jungkook yang kali ini suaranya terdengar dingin.

"Kook, konsepnya nggak gitu. Kadang cewek tu mau liat seberapa besar si cowoknya berjuang buat dapetin hati dia, salah langkah dikit udah buat tumbang semuanya." Jelas Hanbin yang sontak membuat Jungkook marah mendengar perkataan lelaki di sampingnya ini.

Crazy Crush! [Local AU] | END ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang