"Anak Eomma akhirnya ya, ya ampun Eomma turut bahagia ya sayang, benar kan apa yang Eomma bilang, kau bisa mendapatkan apapun yang kau mau"
"Tentu saja, bagaimana acaranya Eomma? Meriah kan? Aku hanya menyiapkan ini satu malam saja"
"Anakku memang luar biasa, tapi mengapa wajah suamimu itu murung sekali, orang - orang bisa berpikiran buruk tentang acara ini"
"Biarkan saja Eomma, aku tak perduli, yang terpenting dia milikku sekarang"
Soobin melangkah mendekati Yeonjun "ada apa? Para tamu ingin bertemu denganmu, mengapa kau malah duduk disitu?"
"Kau tidak mengundang siapapun dari keluargaku kan?"
"Tenang saja, aku juga tak mau mereka merusak segalanya"
"Aku merasa tak tenang, aku merasa ada yang mengawasiku"
"Tidak ada, penjagaan disini sangat ketat, keluargamu tidak diterima disini"
"Syukurlah"
••••
"Junkyung-ah Junkyu-ya pakai baju dulu ya, ah iya aku lupa memberikan minyak telonnya" Beomgyu menuang minyak telon itu pada perut kedua bayi itu "hmmm sekarang anak - anakku sangat wangi, eh Junkyu jangan memasukkan jarimu ke mulut, kau haus ya? Sebentar ya habis ini susu kalian akan datang, Halmeoni sedang membuatkannya"
"Beomgyu ini susunya""Terima kasih Eomma, tolong berikan pada Junkyu dulu, sepertinya dia sangat haus"
"Beomgyu, apa suamimu sudah menghubungimu setelah ia tiba di Pohang?"
"Belum, sepertinya dia banyak kerjaan"
"Coba hubungi"
Beomgyu mengambil ponselnya dan mencoba menghubungi Yeonjun
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif atau berada di luar jangkauan
"Hah sepertinya memang sibuk, nomornya tidak aktif"
"Ya sudah nanti saja hubungi dia lagi"
••••
"Wah sekarang tampaknya si kembar sudah tumbuh dengan baik ya" Huening mencoba menggendong Junkyu "Junkyu-ya lihat ahjussi membawakanmu mainan, kau suka plushie ini kan? Aku membawa dua yang biru ini untukmu dan yang berwarna merah jambu ini milik Junkyung"
"Oh iya Beomgyu, bagaimana cafenya?" Tanya Huening
"Sedang ada yang harus diperbaiki, tapi bakal dibuka lagi setelah itu, aku sudah meminta maaf pada pelangganku, dan kata mereka ... mereka akan datang lagi jika cafe nya sudah diperbaiki, mereka mengirimkan dukungan yang baik untukku karena mereka sangat merindukan rasa dari Bakery with Luv, para pekerja juga menanti cafe dibuka lagi"
"Kau mengirimkan pesan pada Taehyun juga?"
"Taehyun? Aku tidak pernah menghubunginya"
"Kau mengirimkan pesan padanya, pesan siaran itu sampai kepadanya, dia kemarin menghubungiku dan bertanya tentang cafemu, aku bilang suamimu yang memberikan itu, dan dia tanya soal kedua bayi yang ia lihat di postinganmu, aku juga bilang bahwa kedua anakmu lahir premature, dia banyak bertanya kenapa dan mengapa, tapi aku bilang padanya itu bukan urusannya, katanya dia hanya ingin mengetahuinya, tapi aku bilang kau hanya mengalami kecelakaan, kau tergelincir dan akhirnya mengalami pendarahan"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage [18+] ✔
FanfictionDijodohkan oleh Orang tuanya pada lelaki yang ternyata bisa mengandung? Yeonjun tak menyangka jika pada akhirnya ia harus memiliki jodoh seperti ini, Beomgyu sendiri harus menerima kepastian yang pahit bahwa dia harus berjuang sendiri mengurus perut...