HAPPY READING
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
*****
Pulang sekolah Arga dan teman temannya berkumpul di
markas seperti biasa, ya mereka adalah anggota inti gengster Invitctus dari SMA Cakrawala.INVICTUS adalah sebuah gangster yang sangat terkenal di semua kalangan sekolah dan seluruh penjuru wilayah negara ini..geng ini beranggota lebih dari 350 orang. Ada anggota laki dan perempuan dari berbagai sekolah, dan tidak sembarang orang bisa masuk dan menjadi anggota dari gangster ini.
INVICTUS dipimpin oleh ARGA MAHENDRA dengan auranya yang sangat tajam dan QUENZA AGATHA sebagai wakil dari gangster ini dia sudah menjadi pribadi berbeda jika sudah menyangkut Invitctus.
Gangster ini terkenal akan kekejaman dan kebrutalan nya dalam menghadapi musuh..mereka tak pandang bulu baik laki laki atau perempuan sekalipun selama ketenangan mereka atau wilayah yang mereka lindungi diganggu maka mereka tidak akan tinggal diam.
******
"
ANJING!"Kaget Arkan saat melihat muka kucing kesayangan nya.
"Lo apain kucing gue Quennn!!"histeris Arkan melihat Quen yang hanya menatapnya polos sambil membereskan alat make up nya.
"Ishh Arkan kucing lo mukanya ngeselin gk bisa senyum dikit padahal gue lagi gak mood jadi gue pakein makeup, cantik tau jadi kayak jamet."ujar Quen dengan santai tanpa rasa bersalah sedikitpun.
Apa apaan ini kucing nya disamakan dengan jamet oh tidak bisa dibiarkan, kemudian Arkan mengambil alih kucing yang berada di pangkuan Quen dan membersihkan wajah kucing kesayangan nya.
"Arkannn!!Quen makeup pin nya lama loh ini kok malah di hapus sihhh?"protes Quen tidak terima, bahkan dia belum sempat memotret hasil nya tadi.
"Bodo amat"ketus Arkan.
Yang lain hanya menahan tawa gemas melihat tingkah Quen, mereka tidak berani menertawakan kepolosan Quen karna langsung di tatap tajam oleh Arga.
Quen hanya mendengus kemudian berjalan menghampiri Chika dan Feli yang berada di sofa sambil menahan tawa melihat tingkah mereka berdua.
"Jadi gimana udah ada perkembangan blm?"tanya Marvel salah satu anggota INVICTUS dari SMA Tunas Bangsa.
"Udah tapi identitas nya blm jelas."jawab Revan.
"Mungkin gk sih yang neror SMA Tunas Bangsa salah satu dari anggota RIVERDOS secara mereka punya dendam pribadi sama anak sekolah disana."kata Dito yang curiga terhadap geng riverdos.
"hm, bisa jadi."jawab Arga datar sambil memperhatikan Quen yang mengacuh kan dirinya sedari tadi.
"Udah kita tunggu hasil nya nanti."ujar Kenzie menengahi.
"Gue pulang dulu."pamit Revan kemudian menghampiri Chika untuk pulang.
Setelah semua anggota Invitctus pulang kini tinggal Arga, Kenzie, dan Quen."Pulang sama siapa lo?"tanya Kenzie datar kepada Quen.
Quen ingin menjawab tapi Arga langsung memotong ucapannya."Biar sama gue."jawab Arga datar diangguki oleh Kenzie kemudian melegang keluar markas.
"Apaan sih lo padahal gue blm setuju main jawab aja."kesal Quen kepada Arga.
Kemudian Arga mendekat kearah Quen dan menggendongnya ala koala. "Jangan lama lama marah nya zaa."ucap Arga lembut kemudian meletakkan Quen diatas motor.
"Hmm...tapi mau kerumah bundaaa."rengek Quen sudah lama tidak bertemu orang tua Arga karna sering keluar negri.
Arga terkekeh kecil."Pegangan."ucap Arga kemudian melajukan motor menuju masionnya.
*****
Sekarang mereka sudah sampai di Kediaman keluarga Mahendra, kemudian Quen turun dari motor dan berlari memasuki mansion keluarga Arga.
"ASSALAMUALAIKUM UHKTI!"seru Quenza.
"walaalikumsalam, pelan pelan sayang nanti jatuh."jawab bundanya Arga.
"Aaaaa bunda Quen kangen inii!"manja Quen sambil memeluk bunda nya, Quen sedari kecil memang sudah dianggap anak sendiri oleh keluarga ini.
"Bunda juga kangen banget sama anak bunda ini."jawab bunda.
"Ekhmm sama papa gak?"deheman seorang pria yang merasa dirinya tidak dianggap.
Quen tersenyum kemudian berlari kearah pria itu."Papa Quen juga kangenn."seru Quenza memeluk erat papanya Arga.
"Udah sekarang Quen ganti dulu terus makan bareng ya sayang."kata bunda lembut.
"Iya bunda." Quen kemudian melangkah ke kamar Arga.
Quen masuk kedalam kamar Arga dan mengambil kaos oversize dan hotpants miliknya dikamar Arga, memang Quen sering menginap disini kalau bunda pulang dari luar negri dan Quen meninggalkan beberapa bajunya disini, tak lama setelah itu Arga keluar dari kamar mandi dengan rambut basah semakin menambah ketampanannya.
"Udah ditunggu bunda di bawah gue mau ganti dulu."ucap Quen kemudian memasuki ruang ganti.
"hm"dehem Arga kemudian turun kebawah.
•••••••••
Ig:yx.ttys_
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
SEE YOU NEXT PART!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Quenza
Teen Fiction[ 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 ] [𝐍𝐎 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓] _____ Quenza Agatha Addison biasa dipanggil Quen seorang gadis dengan segala tingkah random nya. Gadis ini dikatakan nyaris sempurna, karena lahir ditengah tengah keluarga berada ditambah lagi memiliki sahab...