HAPPY READING ✨JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
*****
Mendengar nama itu tiba tiba wajah Kenzie berubah dan melihat di sekitar kantin mencari sosok yang dibicarakan tadi.
"ELMIRA SINI"teriak Feli.
Deg
Mata Kenzie terpaku pada sosok yang dipanggil Elmira dia menatap Elmira dengan tatapan tak terbaca.
"E-eh iya,"sahut Elmira kaku kemudian menghampiri mereka dia tersenyum manis kemudian duduk di samping Feli dan Chika.
"Hai cantik kenalin gue Arkan Januarta paling ganteng panggil sayang juga boleh,"gombal Arkan.
"Diem Lo curut modelan kayak Lo gak cocok sama spek bidadari,"sindir Chika.
"Omongan Lo pedes banget anjing!"
"Gue Revano Alexander panggil aja Revan."ucap revan.
"Woy ken kenalan Lo sok jual mahal anjir."ucap Arkan.
Elmira menanggapi nya dengan tersenyum manis, kemudian dia melihat kearah seseorang yang dipanggil Ken yang pandangan nya hanya fokus pada handphone, tiba tiba raut wajah Elmira berubah tapi dengan cepat dia menormalkan ekspresi nya.
"Nah loh belum kenalan udah gak suka,"Ucap Revan yang sempat melihat ekspresi wajah datar Elmira.
"N-nggak kok hehehe.."ucap Elmira canggung.
Pranggg
Brukkk
Anjingg
Tiba tiba suasana kantin menjadi heboh saat melihat Dito jatuh dengan tidak etis ditambah banyak sorak tawa.
"Hahahaa Dito lo ngapain begoo, bangun malah tiduran cosplay lo?"Arkan tertawa melihat Dito seperti cacing kremi.
"Eh bantuin itu kasian,"kata Elmira.
"Jangan, kita liat sinetron dulu sayang klo dilewatin."cegah Feli sambil tersenyum menahan lengan Elmira.
"KAK DITO JAHAT AKU SALAH APA SAMA KAKAK SAMPE KAKAK LEBIH MILIH DIA DARI PADA AKU!!"Marah seorang perempuan berdiri didepan Dito.
"KUMENANGEZZZZZ..."nyanyi seluruh siswa dikantin dengan ekspresi seperti di sinetron azab.
"HIKSSS KAK DITO JAHAT HIKSS JAHAT!!"tangis perempuan tadi.
suara riuh tawa dan sorakan siswa penuh dikatin.
"hahahaa si Dito"
"Kak Dito play boy huuuu"
"Woy nangis tuu anjir tanggung jawab"
"DITO MAMPUS LO HAHAHA!!"kini Feli terbahak melihat sorakan untuk seorang play boy seperti Dito.
"DIEM LO PADA GAK USAH KETAWA GUE BANTAI NANGIS LO SEMUA!!"Dito berdiri kemudian melangkah maju mendekati perempuan yang berbicara padanya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quenza
Teen Fiction[ 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 ] [𝐍𝐎 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓] _____ Quenza Agatha Addison biasa dipanggil Quen seorang gadis dengan segala tingkah random nya. Gadis ini dikatakan nyaris sempurna, karena lahir ditengah tengah keluarga berada ditambah lagi memiliki sahab...