HAPPY READING ✨JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN!!
*****
"Quen pulang juga ya?"pamit Quen berdiri mengambil tas nya.
Grep
"Arg-"
Ucapan Quen terpotong karna tarikan dari belakang, dirinya terjatuh dalam pelukan Arga.
"Disini aja zaa..."
"Argaa jangan kayak gini."ucap Quen tak nyaman dengan posisi yang sangat membuat jantung nya berdetak kencang.
Arga tak menghiraukan ucapan Quen dia malah menenggelamkan kepalanya diceruk leher dan mencari posisi yang nyaman.
Quen meremang saat deru nafas Arga menerpa kulit lehernya, ada sensasi aneh kala itu.
Tak berapa lama terdengar napas teratur dari Arga, dia menghela napas lega tapi bagaimana dirinya bisa pulang kalau di peluk erat seperti ini dasar kulkas es ucap Quen dalam hati.
Quen pun ikut terlelap di sofa dengan Arga yang setia memeluk dirinya.
****
Brakkk
Pranggg
"ARGGRHHHHH!"
"BASTARD!"teriak Ara.
Dia mengeluarkan foto dibawah laci meja, foto lama yang telah dia simpan foto awal dari pertemanan nya dan awal menjadi permusuhan dengan penuh dendam.
Pranggg
Ara melempar foto itu ke dinding sampai pecah."hiksss... o jahat hiksss..."Ara menangis.
"Dimana lo yang dulu hikss.."
"Dimana lo yang dulu janji bakal nolongin gue? Dimana?!"tangis Ara semakin menjadi.
"Bahkan Lo gak inget siapa gue?"
"Lo yang munafik! Bukan gue!"
"LO YANG MUNAFIK! ARGRHHH ANJING!!"
Ara mengambil sebuah pil obat dan meraih segelas air diatas nakas meminum nya dengan jumlah terbilang cukup banyak.
Memejamkan mata sejenak Ara teringat masa masa kecilnya.
Flashback
"huaaa tolongg atuutt!"
"Mamaaa! algaaa! Sinii hikss atuutt hikss..."
"kamu kenapa?"
"hikss aku atutt hikss..."
"Udah jangan nangiss yuk kecana! Aku beliin ecelim."
Kedua anak kecil itu berjalan bergandeng tangan menuju taman bermain.
"Ini ecelim buat kamu."anak perempuan itu memberikan eskrim.
"Makaci nama aku ala kamu ciapa?"
"Aku Quen panggil aku Quen ya ala."jawabnya.
"Ala liat cini!"ucap Quen.
Ckrekk
Quen memotret dirinya bersama Ara, Quen tersenyum melihat hasil foto yang terdapat sisa eskrim di wajah Ara dan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Quenza
Teen Fiction[ 𝐎𝐍 𝐆𝐎𝐈𝐍𝐆 ] [𝐍𝐎 𝐏𝐋𝐀𝐆𝐈𝐀𝐓] _____ Quenza Agatha Addison biasa dipanggil Quen seorang gadis dengan segala tingkah random nya. Gadis ini dikatakan nyaris sempurna, karena lahir ditengah tengah keluarga berada ditambah lagi memiliki sahab...