Bintang nya dulu yuk
Typo bertebaran
Happy Reading
Baca sampai selesai ya kawan
Langit biru itu kini sudah berganti warna menjadi oren, memancarkan keindahannya kedua gadis itu masih asik dengan duniannya duduk di bangku taman menikmati suasana sore hari ditemani dengan ice cream coklat, jangan lupakan nayla yang asik bercerita "gw rindu sama abang" Ucapnya dengan nada sendu.
"Dia pasti udah bahagia disana, dan lo juga harus mengikhlaskan kepergiannya nay, lo juga harus bahagia" Ucap naomi, nayla tersenyum yah naomi memang benar tapi semua tidak semudah itu, mencoba mengikhlaskan kepergian sang kakak orang yang sangat ia sayangi melebihi nyawanya sendiri, bahkan sampai sekarang dia tidak bisa.
Apalagi pembunuhnya masih berkeliaran menikmati hidupnya dengan tenang.
"Gw yakin lo bisa" Ucap naomi, nayla mengangguk memaksa tersenyum walau hatinya kini terasa sakit, "udah sore nau gw mau pulang dulu, lo pulang sendiri ya"ucapnya segera bangkit dari duduknya berjalan cepat meninggal kan area taman.
Naomi menghela nafasnya kasar memijit pangkal hidungnya, sungguh naomi bingung dengan semua ini, akan lebih baik jika dia pulang dan mengistirahatkan tubuhnya.
Sesampainya dirumah naomi langsung saja pergi kekamar nya untuk mandi menggunakan air hangat, merilekskan tubuh dan juga otaknya, cukup dengan negatif thinking dengan aska cukup juga masalah nayla dengan sang kakak, saat ini dia butuh ketenangan.
Hampir satu jam naomi merendam tubuhnya di bath tub, menikmati aroma lemon yang menyegarkan kini gadis itu tengah membilas tubuhnya dibawah guyuran shower, setelah selesai dengan kegiatannya naomi keluar dari kamar mandi dengan wajah dan tubuh yang terlihat segar.
Seharusnya setelah mandi dia makan atau kalau tidak tidur tapi apalah daya dia harus duduk di meja belajar mengerjakan tugas yang tadi diberi, detik demi detik terlewati sudah satu jam lebih otaknya digunakan untuk berfikir akhirnya semua tugas yang tadi pagi diberikan sudah selesai bahkan dia sudah membaca sedikit materi
yang akan diajarkan besok.
Menyandarkan tubuhnya di kursi ingatan naomi tertuju pada buku hitam yang kemarin belum sempat dia baca, naomi mengambil buku itu di laci menaruhnya pada meja belajarnya lembaran pertama terbuka menampilkan foto nya dengan mas ganteng mungkin ini diambil ketika dia masih smp lihatlah wajahnya yang masih kalem.Lembaran kedua terbuka disitu tertulis
"
May diary"
Tadi pas nau pergi ke ruang musik nau ketemu mas ganteng, hihihi, dia baik banget sama nau masa kan nau jadi baper, ih ngak mau tau pokoknya harus tanggung jawab huh.
Namanya yasa, nau kalau manggil calon imam gak gak bercanda, nau kalau manggil kak yaya, dia ketua bend di sekolah, ganteng, ramah, baik hati eumm dan tidak sombong.
Segini dulu deh binggung mau nulis apa pokoknya kak yaya sempurna dimata naomi
♡'・ᴗ・'♡
Naomi~
Satu kata 'alay' entahlah kerasukan jin cinta darimana naomi ini sehingga bisa menulis rangkaian kata sealay ini, maklum orang kasmaran itu sedikit aneh, senyum tanpa sebab, berperilaku yang terlalu berlebihan, dan terkadang sangat alay.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan antagonis
Fantasyfollow sebelum baca ya Arabella Valerie William gadis cantik yang harus bertransmigrasi ke tubuh Arasella Naomi Danendra gadis yang di benci oleh kakak laki-laki nya sang antagonis yang selalu merecoki kehidupan tokoh utama bagaimana hari-hari Valer...