#15

159 14 0
                                    

Wakasa Pov Flashback

Jadi biar kujelaskan seluruhnya.

Hamasaki Shizui penguasa Shinjuku utara,siapapun yang menentangnya akan dianggap sebagai pengkhianat.

Anggota klannya sudah melampaui ratusan,jadi siapapun akan tunduk jika berada dihadapannya.

Hamasaki Shizui juga gemar bermain dengan pelacur,hingga pelacur itu sampai hamil.

Hamasaki Shizui akan memberinya tempat tinggal,biaya hidup selama satu bulan dan kebutuhan lainnya untuk si pelacur itu.Memang beliau terlihat bertanggung jawab namun sebenarnya bukan begitu maksud dan tujuannya.

Sebagai gantinya nanti,anak yang dilahirkan oleh si pelacur itu akan diambil oleh Klan ketika berumur 13 tahun.Anak itu akan dilatih dan dididik dengan sangat keras hingga menjadi monster.

Setiap kesalahan yang dibuat pasti akan mendapatkan hukuman.Tak peduli hingga banyak kekerasan yang dilakukan,itu lah yang dia lakukan untuk memperbesar organisasi ini kedepannya.

Kebutuhanmu itu pasti akan dicukupi,segala kemauanmu pasti akan dituruti.Namun sebagai gantinya kau tidak boleh kabur dari tugasmu untuk mengabdi di Klan Beruang api.

Apabila kinerjamu semakin turun dan reputasinya jelek,seperti sering terlibat berkelahi dijalanan,melanggar aturan hingga masuk kepolisian bahkan hingga mengkhianati organisasi Klan.

Berurusan dengan kepolisian sama saja membongkar rahasia organisasi yang selama ini disembunyikan secara perlahan.Pihak kepolisian pasti akan menghapuskan tempat ini jika sampai ke telinga pemerintah.Karena organisasi ini lebih berbahaya dari yakuza ataupun gangster.

Hamasaki Shizui tak kenal ampun,dia tak segan segan memukul tidak peduli anak kandungnya sendiri.Hukuman yang paling ringan adalah pengusiran dari kediamannya,itu pun yang paling ringan.Jika kau beruntung kau juga akan diberi uang untuk biaya hidup.

Akan tetapi itu tidak berlaku untuk y/n,

Dia bernasib sama sepertiku,berakhir seperti gelandangan.

Namun aku berusaha untuk lari menuju daerah Kantou hingga Hamasaki Shizui tidak bisa menemukannku.Sampai disana aku bisa mendirikan geng yang kubentuk ya walaupun harus mengalahkan pemimpin Kantou.

Akhirnya aku bisa menghirup napas lega walaupun hanya sebentar.

Aku hanyalah alat bagi Hamasaki Shizui,karena kinerjaku baik maka aku sering dijadikan pengawal untuk menutupi latar belakang perusahaan.

Setahuku perusahaan ini hanya mengelola pakaian dengan brand ternama,namun dibalik itu aku tak tahu sebenarnya ada apa dengan perusahaan ini.

Y/n diusir karena kerap bolak balik ke kantor polisi akibat perkelahian jalanan.Reputasinya memburuk ketika dia dikenal suka mengikuti tawuran antar sekolah.Menganiaya anak laki laki,dan mematahkan lengan mereka itu adalah hobinya.

Wajar saja y/n bersikap begitu karena sedari kecil dia sudah diajarkan untuk membela dirinya sendiri.

Myoui Y/n adalah monster,

Organisasi ini bersembunyi dengan berkedok perusahaan,semua uang yang didapat murni dari berbagai usaha bukan secara ilegal.Tidak tahu apa usaha yang mereka lakukan.

Aku berusaha untuk mengungkapnya namun gagal.

Jadi peluang untuk menangkap mereka sangat kecil

Hamasaki Shizui adalah orang yang tak segan segan membuang orang tak berguna.Sekalipun dia adalah anaknya dia pasti akan membuangnya jika tidak menguntungkan.

Dan aku adalah orang yang telah dibuang itu.Diasuh dengan sangat baik dan diberikan kehidupan yang layak,sebagai gantinya kau harus mengikuti perintah darinya.

Entah itu membunuh,membohongi dirimu sendiri, menyerang,dan menyogok orang orang tertentu agar cepat bertindak.

Aku pertama kali bertemu dengan y/n saat Hamasaki Shizui membawanya ke Kuil dimana saat semua anggota klan sedang berkumpul kala itu.

Y/n memiliki tatapan yang tajam dan dingin menusuk bagai es.Wajahnya sepucat susu dan rambutnya yang berwarna hitam sebahu.

Dia hanya menggunakan seragam Smu dan menenteng tas kotaknya,dia terlihat tenang daripada anggota klan lain yang memasang wajah tegang dan keringat dingin.

Bagaimana tidak ?

Ada pengkhianat klan yang harus dihukum didepan semua orang.

Y/n hanya terdiam ketika beliau sedang berbicara tentang permasalahan saingan politiknya.Semua hanya tertunduk waktu itu karena kinerja mereka kian menurun.Dan Hamasaki Shizui kecewa akan hal itu.

Para pengkhianat klan yang sudah ditemukan berjumlah 5 orang diikat dan dibawa ke hadapan semuanya.Salah satunya adalah Sano Aizen,aku mengenalnya dengan cukup baik disini.

Semua orang berbisik bisik,mengapa Sano Aizen berada disitu juga.

Ayah dari Sano Shinichiro dan Sano Manjirou.Tak kusangka dia adalah pengkhianat.Hubunganku dengan Shinichiro baik baik saja dahulu namun karena ulah perempuan bernama Hikari semuanya jadi berbeda.

Hikari adalah perempuan yang egois.

Didepan mataku y/n menghabisinya tanpa ragu ragu dengan menggunakan pistol atas perintah Hamasaki Shizui.Tatapan membunuh itu sungguh mengerikan.

Semua orang yang sedang berkumpul itu diberi tontonan yang tak mengenakkan itu,ada sebagian orang yang memejamkan matanya karena ketakutan.

Bawahan Hamasaki Shizui langsung membersihkan mayat yang bergeletak itu dengan  cepat,

Beliau pun menyampaikan kata katanya lagi,dan semua anggota terlihat menyimak dengan benar benar.

Y/n hanya melewatiku tanpa menyapa sama sekali,tatapannya aneh berbeda dari biasanya.Dia bahkan juga memasang ekspresi dingin tak bergeming.

Ada yang aneh dengannya,dia sepertinya bukan Y/n tetapi adalah Hikari.Karena hanya akulah yang mengetahui bahwa Y/n dan Hikari adalah kembar.

Semenjak saat itu aku sulit untuk bertanya kepada y/n apakah dia yang telah membunuh Ayah Shin atau justru saudarinya sendiri.Karena Y/n dan Hikari hampir mempunyai ekspresi dingin yang sama sehingga aku kesulitan untuk membedakan keduanya.

Karena Y/n dan Hikari hampir mempunyai ekspresi dingin yang sama sehingga aku kesulitan untuk membedakan keduanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(失) 𝐆𝐈𝐑𝐋 𝐅𝐑𝐎𝐌 𝐓𝐎𝐊𝐘𝐎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang