#8

228 27 0
                                    

Dengan identitas barunya Y/n berharap tidak ada lagi yang menindasnya saat mencoba masuk di Sekolah Menengah Atas.Setelah mengikuti prosedur operasi plastik wajahnya menjadi sedikit berbeda.Dia juga berlatih beladiri secara teratur dan itu membuatnya menjadi berandalan.

Semuanya berkat Hamasaki Shizui tentunya,namun sebagai imbalannya y/n harus mengikuti apa yang dikatakan oleh Ayahnya itu.Mengikuti bisnis gelap,menghabisi saingan bisnis dan menghancurkan karir perusahaan lain.

Bahkan geng mafia lain sudah mendengar perihal tentang latar belakang Y/n,sehingga ada yang mencoba menghabisi Hamasaki Shizui untuk itu.Namun usaha mereka selalu gagal dan gagal.Geng mafia Beruang api milik Ayah Y/n adalah yang terkuat.

Dunia ini kejam,dimana yang terkuatlah yang akan berkuasa dan yang lemah akan ditindas.Semenjak saat itu Y/n benci menjadi lemah.Kini Y/n menjadi lebih cantik dari sebelumnya.Dibenaknya hanya terlintas mengikuti perintah Ayahnya.

Tapi itu dahulu,

"Apa harus kulakukan untuk melindungi Shinichiro Sano ?",y/n mencoba mengambil keputusan.

"Bantulah menyatukan Keizo dan Wakasa"

"Itu adalah hal yang mustahil mereka berdua memiliki ego dan emosi yang kuat",Y/n memijat kepalanya.

"Shinichiro Sano dia adalah orang yang tepat untuk memimpin mereka berdua ya walaupun dia sedikit payah"

"Tapi Wakasa-san akan menganggapku pengkhianat"

"Justru itu,kau harus membuat mereka bertiga tunduk kepadamu"

"Habisi mereka semua Myoui Y/n"

Suara murni ketulusan tanpa adanya tipu daya,Y/n bisa merasakannya.Pikirannya masih kacau sekarang dia belum bisa mengingat dengan jelas.

Para roh diruangan itu menahan tawa menyaksikan percakapan mereka berdua.

"Dasar wanita aneh",ucap salah satu dari mereka.

Hikari membulatkan matanya.Matanya semula yang berwarna coklat berubah menjadi merah,mengeluarkan cakarnya yang tersembunyi selama ini dan cakar itu menghasilkan angin yang cukup kencang.Sebagian ada yang terpental hingga keruangan lain.

"Sebagai gantinya aku akan menghabisi Chiharu Minazuki dan Chizue Nanako",Hikari mengepalkan tangannya.

Chizue Nanako putri pertama dari perusahaan Chansung,orang blasteran Korea-Jepang ini juga merupakan cucu dari penari tradisional Jepang.

"Iblis itu",Y/n tersenyum di sudut bibirnya.

Hal terburuk yang dia terima adalah ketika mereka menginjak injak badan y/n selama pulang sekolah dan tentunya juga menyiramnya dengan air bekas cucian pel.

Pihak sekolah selama ini bungkam,bahkan guru tidak ada yang berani menganggu gugat Chiharu dan Chizue,mengingat latar belakang keluarga mereka yang lebih tinggi dan status sosial yang lebih bagus tentunya.

Semuanya hanya menatap dengan rasa iba,tingkat pembullyan di Tokyo memang terkenal sangat tinggi,sehingga membuat angka kematian akibat bunuh diri menjadi bertambah.

Y/n selalu menanggung rasa kesakitan sendirian,tidak ada yang tau rasa sakitnya itu kecuali dirinya sendiri.

Y/n selalu menanggung rasa kesakitan sendirian,tidak ada yang tau rasa sakitnya itu kecuali dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(失) 𝐆𝐈𝐑𝐋 𝐅𝐑𝐎𝐌 𝐓𝐎𝐊𝐘𝐎Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang