Beberapa tahun sudah berlalu, Adnan sudah melewati masa-masa beratnya dirinya kehilangan cinta pertamanya itu memberikan dampak yang luar biasa dalam hidupnya dirinya menjadi pribadi yang lebih dingin dan tak tersentuh sama sekali. Sekarang Adnan melanjutkan pendidikannya di Turki, dirinya ingin melupakan semua yang sudah terjadi di negara kelahirannya itu, rasanya itu semua bagaikan mimpi buruk dalam hidupnya akan tetapi dirinya ada di kehidupan nyata jadi Adnan tidak bisa menyangkal itu semua.
Adnan memandangi foto Reza diatas nakas kamarnya, dilihatnya wajah manis Reza itu dan dirinya seketika tersenyum memandangi wajah itu, hal itu menjadi kebiasaan Adnan sekarang setiap saat bangun dan sebelum tidur dirinya akan selalu memandangi foto Reza.
"Heii I miss you so bad" ujar Adnan sambil tersenyum penuh rindu
Malam ini negara itu sedang hujan, cuaca diluar dingin membuat siapapun membutuhkan sesuatu yang hangat untuk menghangatkan tubuhnya tetapi hal itu tidak dilakukan oleh Adnan, dirinya hanya memeluk foto Reza dalam diam sembari fikirannya melayang ke masa-masa saat dirinya masih bersama Reza, impiannya membuat rumah megah bersama Reza harus sirna Rezanya lebih dahulu diambil oleh sang pencipta. Adnan terus menerawang kisahnya bersama Reza dan akhirnya dirinya tertidur.
--------
"Moom, i miss him"
"Hei kita selesaikan dulu pengobatan kamu disini baru kita nyusul dia oke, I'm promise"
"I can't wait moom"
----------
TAMATTTT
Halo, Bonjour, Annyeong
Selamat membaca semua, akhirnya selesai sudah kisah Reza dan Adnan, Thor ucapin buat kalian semua yang sudah antusias selalu di lapak ini, kalian luar biasa guyss, Thor ucapin terima kasih atas antusias kalian itu🔥🔥❤️❤️LOPE SEKEBONNSEE YOU TAON DEPAN
Thor pamit undur Diri dan selamat membaca🔥❤️TAPI BOONG HARI INI DOUBLE UP
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh 100%
DiversosDISCLAIMER🚨 Cerita ini mengandung BXB/MxM/Gay Story jadi yang HOMOPHOBIC atau semacamnya nyingkirr. Cerita Mengandung BL dan tidak berlandaskan 18++ jadi para pembaca harap bijak. Berganti Judul Bissmillah Halal 100% ➡️ Jodoh 100% ...