" P R O L O G "

693 32 1
                                    

Just info!
Dicerita ini gaada unsur duplikat atau plagiat, semua alur dan nama karakter itu semua campuran ide aku dan satu karakter seseorang yang ada dicerita ini, mohon maaf jika masih ada kekurangan/kesalahan dalam pengetikan karna aku masih pemula untuk memulai suatu hal yang baru termasuk membuat cerita ini, butuh waktu untuk merancang semua alur dan semua itu memang ga mudah buat pemula kayak aku but aku menikmati semua proses itu, stres merakit alur dan membagi waktu itu pasti, semoga yang baca juga enjoy, itu udah cukup buat seneng kok yorobun☺️

°°°°°°°°

Dan cerita ini aku sediain free buat kalian baca, jadi minta tolong votenya ya yorobun, ga maksa kok, cuma simbiosis mutualisme aja hehe, kalo kalian enjoy baca cerita kita,

--------------
--------------------------

Kita juga bakal enjoy kalo kalian
ngevote, btw kdang ada yg lupa ngevote krna terlalu enjoy baca juga wkwkwk..

---------------
--------------------------

----------------
--------------------------

#Yaudah yuk mulai#

🙏


      •TYPO BERTERBANGAN•

Cerita ini murni diangkat dari imajinasi aku dan pengalaman hidup seseorang yg ada di cerita ini, aku tuangkan secara lisan di wattpad.

Berisikan kisah sesosok gadis yang terpenjara dalam tekanan kedua orangtuanya, ia ingin menemukan kebahagiaannya hingga suatu hari satu orang pria datang kedalam hidupnya, awal pertemuan mereka memang sudah dirancang oleh Sang Kuasa.

Sepertinya Tuhan benar benar mempertemukan kita supaya sekedar saling mengenal saja, namun memilikimu mungkin itu hanya angananku semata.
Aku tidak ingin meninggalkanmu tapi ini harus, karena lawanku adalah Takdir.


°°°°°°°

Aku hanya ingin bebas seperti remaja lain.
Yang tidak dituntut kedua orangtuanya untuk menjadi begini dan begitu.

Masa remajaku hanya aku habiskan untuk nilai demi membanggakan orang tuaku.

Entah apa yang akan membuat mereka puas.
Sekalipun putrinya ini mendapat peringkat 1 aku tidak yakin mereka akan berhenti untuk menekanku.

Aku harap aku bisa menemukan pelangi setelah hujan dan seterang cahaya setelah mendung.....


°°°°°°°

Mempunyai segalanya,

namun tidak dengan kasih sayang orang tua itu tidak akan ada gunanya.

karena kebahagiaan tidak diukur dari berapa tahta yang kita punya.

namun kasih sayang dan cinta dari orang sekitar kita.

°°°°°°°

-------------------
---------------------------

~Semesta punya kenyataan ~Keinginan juga punya tujuan ~Sedangkan gue hanya punya harapan.
~Yang di tentang oleh Tuhan.{Grazila}

---------------------
-----------------------------

~Gue ga nyalahin Takdir, tapi gue nyalahin diri gue sendiri karna telat mengenali siapa lo.
{Nathan}.


¶ ¶ ¶ ¶ ¶
----------------------------

READY TO READ?

Ok Happy Reading 💜

------------------
----------------------------

*PROLOG*!!

°°°°°°


¶¶¶¶¶¶¶¶
----------------------
lanjut oke?

---------------------------------------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

--------------------
-------------------------------


"Na-Na-Nathan?" benar saja ucapan itu keluar dari mulutnya bebarengan dengan dua tetes air mata keluar dari mata kiri dan kanannya.

Lelaki itu tersenyum tipis dan meraih pipi Zila lalu mengelap air mata gadis itu disertai anggukan pelan. Dengan cepat Zila memeluk erat tubuh lelaki itu.

"Aku kangen...." ucapnya sambil menangis haru karena kekasihnya sudah tersadar. lalu melepas pelukannya, ia memegang kedua pipi Nathan.

"Ini beneran kamu kan?" tanyanya menatap tak percaya ke arah mata pria itu. dan dibalas anggukan serta senyuman tipis Nathan.

"Maafin aku Zil, maafin aku gabisa nolong kamu, aku juga terjebak aku ga bisa keluar buat bantu kamu, maafin aku..." ucapnya dengan senyuman sendu untuk kali ini sambil memegang kembali kedua pipi gadis yang berada didepannya itu.

°°°°°°°

Chat:

Anda:

"Hai Nath, gimana kabarnya sekarang? maafin aku gabisa jenguk atau jagain kamu dulu tapi aku janji setelah semua urusan aku selesai pasti aku langsung kesana kok, anyway aku rinduu banget sama kamu, tungguin aku ya❤️🥺."

Nathan:

"Gausah
hubungi gue lagi! kita udh gaada hubungan apa-apa sekarang."

¥°°°°°°°°¥

OUR STORY [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang