'Arhen' : batin
'Arien' : telepaty
🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧🐧
"Baiklah ayo kita kembali ke kamar" ucap Arhen mengulurkan dua tangan seakan meminta (Name) untuk turun dari gendongan Putra Mahkota.
Menyadari itu Putra Mahkota mengeratkan pelukannya pada (Name) dan berkata tegas.
"Tidak"
'HEH?!'
"Aku akan mengantar kalian sampai kamar" ucap Putra Mahkota dengan santai lalu membungkuk berniat untuk menggendong Arhen dan Arien juga.
Arhen dan Arien serentak mundur "Ja-jangan! Ka-kami bisa jalan sendiri!"
"Baiklah"
.
.
.Mereka berjalan dengan tenang tidak ada yang membuka pembicaraan bahkan (Name) sudah tertidur kembali dipelukan Putra Mahkota yang sesekali menepuk punggung kecilnya dan mengelus surainya lembut.
Saat sampai di depan kamar si kembar datang Ishina dan pelayan pribadi (Name) alias Anne yang menampilkan raut khawatir.
"Yang Mulia!"
'A-ah itu Ishina!'
"Darimana saja kalian?" tanya Ishina yang belum menyadari keberadaan Putra Mahkota.
"Sudahlah mereka bersamaku Ishina" ucap Putra Mahkota kalem.
Menyari itu Ishina membungkuk sopan "Yang Mulia Putra Mahkota maaf baru menyadari keberadaan anda dan terimakasih sudah menjaga mereka"
"Hm, dimana ranjang adikku ini" tanya Putra Mahkota yang masih menggendong (Name).
"Ranjang Putri (Name) yang di tengah Yang Mulia" ucap Anne sopan.
Putra Mahkota dengan lembut menurunkan (Name) ke ranjangnya, tidak lupa Anne segera menyelimutinya.
"Yang Mulia sebaiknya kalian tidak tidur kembali karena sebentar lagi waktunya pelajaran tata krama. Setelah mandi kami akan mempersiapkan kalian untuk mengikuti pelajaran" ucap Ishina kepada Arhen dan Arien.
"Sudah waktunya?!" seru Arien kaget.
"Sarapan saja belum..." gumam Arhen pelan.
Putra Mahkota mengernyit antara kesal dan heran "Jelas-jelas... Ini terlalu pagi bagi anak-anak untuk belajar. Ishina bawa jadwal anak-anak ini"
"Baik"
Dilihatnya jadwal pelajaran dengan teliti lalu secara tiba-tiba diremasnya kertas itu "Walaupun ayah sendiri yang memberi kamu kuasa untuk hal ini... Apa kamu waras Ishina?!"
Di sisi lain terdapat seseorang yang memperhatikan dari kejauhan interaksi antar keluarga tadi selama di luar.
"Nonaku sangat imut, tunggulah aku sebentar lagi"
Nah loh siapa itu??
Sorry gaes baru up sekarang serius deh thor dikasih banyak tugas terus mentang" senin besok uas 😢.
Tapi Happy Reading ya, besok thor usahain update lagi 😆.
"Matahari bersembunyi dibalik bukit dan pepohonan menyembunyikan kehidupannya yang telah lalu. Semoga di tahun baru ini kehidupan yang baik selalu mewarnai. Selamat Tahun Baru 2022 Reader-san tersayang!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Princess in The Twins New Life
FantasyKalian pasti gak asing sama Manhwa satu ini kan? Yaps namun disini kalian menjadi adik dari Arhen dan Arien, wah keren ga tuh!!! (name) yang merupakan mahasiswi semester ke 3 mengalami kecelakaan yang disengaja oleh salah satu temannya dan tanpa did...