'Arien' : batin
'Arhen' : telepaty🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Kita fokus pada perbincangan 2 pangeran tampan kita ini...
"Ishina...dalang dari penyerangan si kembar? Itu tidak mungkin" tanya Loyd tidak menyetujui ucapan Eiji adiknya.
"Be-benar kan..."
"Dia sudah mengabdi pada ayah sejak masih kecil, aku tidak bisa membayangkan Ishina mengkhianati keluarga Kaisar" ucap Loyd menjelaskan.
"Ada kemungkinan Count Collon berbohong" sela Killua pelindung Eiji.
"Count...berani juga dia, harus kukasih hukuman keras" ucap Eiji menahan kesal."Jangan Eiji, terus terang mengurung Count adalah tindakan ilegal. Soalnya penangkapannya tidak melalui prosedur resmi. Bahaya kalau lebih dari ini, pasti ada bangsawan yang akan protes" jelas Loyd panjang lebar dengan serius.
"Lalu jangan sembarangan menggunakan kekuasaan keluarga Kaisar, bisa saja menjadi bumerang bagi kita" tambah sang kakak tertua bijak.
"Baiklah..." pasrah Eiji.
"Maaf saya menyela pembicaraan Yang Mulia Putra Mahkota, tidakkah Duke Rosea terlihat mencurigakan? Anda bilang Count Collon dan lelaki mencurigakan ada di kediaman Duke Rosea. Bukankah ada kemungkinan bahwa Duke juga bersengkongkol dengan mereka?" ucap Killua sopan dan sebenernya menurut thor masuk akal.
"Ey~Duke Rosea tidak mungkin" sangkal Eiji.
"Sulit untuk mencurigai Duke Rosea" ucap lempeng Loyd.
"Ya?!" bingung Killua.
"Duke Rosea adalah orang yang akrab dengan ayah dan ibu, terlebih dia masih kerabat jauh ibu" ucap Loyd.
"Saat ibu meninggal kudengar Duke juga berada disisi ibu, kalau punya nafsu berkuasa dia pasti sudah mendekati kami. Tapi tanpa pergerakan khusus Duke hidup dengan tenang dengan berdermawan pada kaum miskin" jelas Eiji merasa ragu."Hmm berarti sulit mencurigai keduanya akan tetapi bukankah semakin akrab manusia makin mudah berkhianat?" ucap Killua yang thor juga setuju sama pendapatnya 100%.
"Killua kamu kelewatan!" ucap Eiji.
"Yang saya katakan kan benar" ucap Killua..
.
."Untuk sekarang kita awasi dulu mereka berdua" ucap Loyd.
.
Back ke si kembar lucu kita.
.
Sesampainya di ruang makan suasana masih sunyi hanya terdengar suara antara pisau dengan piring.
(Name) yang diam tak sengaja melihat gelagat Ishina "Ishina apa ada yang ingin kau sampaikan pada kami?"
*anggap matanya ungu ya and gambar thor ambil dari pinterest*
"Yang Mulia Pangeran, Yang Mulia Putri mungkin sikap saya ini lancang, tapi ada yang ingin saya sampaikan. Jangan terlalu percaya dengan Duke Rosea" ucap Ishina pelan namun terdengar serius.
"Kenapa Ishina?"tanya Arhen ingin tau."... Duke Rosea bukan orang yang loyal pada keluarga Kaisar seperti perkataan beliau" ucap Ishina menggenggam erat bajunya.
Alex dan (Name) saling berpandangan dan seperti bisa bertelepati mereka serempak mengangguk.
"Jujur aja sih, aku sendiri emang gak suka sama aura yang dikeluarkan Duke Rosea itu lalu antara ekspresi dan perkataannya selalu berbanding terbalik" jelas (Name) terus terang sambil meminum tehnya elegan.
"Akupun begitu tapi terkadang aku harus menjaga sikapku jika ada ayah sebenarnya aku juga gak nyaman didekatnya" ucap Alex dengan senyum andalannya.
"Eh iyakah sampai Pangeran Ke-2 dan (Name) sependapat..." gumam Arien.
"Sepertinya saya sudah banyak bicara, ini hanya pendapat saya agar anda tidak berlebihan percaya pada orang dibawah anda. Saya akan menyiapkan pelajaran" ucap Ishina undur diri diikuti Anne..
.
.
."Akhirnya ketemu juga... Loh ada siapa ini? Peri hutankah?" bingung Niwe melihat keadaan Jason tidak seburuk yang Alex duga.
"Wah siapa ini pelindung Pangeran ke-2 ya? Halo aku pelindung Putri ke-2 namaku Pixie" sapa Pixie lembut dan ramah.
"Yo Niwe ada apa kesini? Jangan bilang ngajak ngeteh bareng?" ucap Jason bercanda.
"Halo juga, tapi bukankah pelindung Putri ke-2 itu Helios?" tanya Niwe.
"Ah aku pelindung kedua, aku diberi tugas untuk membantu Jason disini" ucap lembut Pixie.
"Sayang sekali padahal kita sama-sama serigala tapi nasibmu seperti ini" ucap Niwe watados.
"Hei jangan begitu dong" ucap Pixie memukul pelan kepala Niwe yang malah senyum.
"Jadi pelindung memang bikin pusing, sumber kekuatan kita adalah rasa bangga dan kebahagiaan majikan sebagai keluarga Kaisar. Punya majikan si kembar adalah yang terburuk-"
"Lassie tidak begitu ya! Mau kupukul lagi?" ucap Pixie kesal."Hei jangan potong perkataanku dulu, nah mereka itu jangankan rasa bangga tapi adanya rasa benci pada darah keluarga Kaisar kecuali Putri (Name) buktinya pelindungnya ada 2" lanjut Niwe santai.
"Untungnya rantai yang membelenggu serigala merah ini tidak seerat yang kukira" menatap mata Jason lekat.
"Niwe"
"Hm?"
"Jangan berkata buruk soal majikanku" ucap Jason murung bahkan Niwe dan Pixie seperti melihat telinga dan ekor yang lemas.
"Dasar pelindung" ucap Niwe dan Pixie.
Hehe alo~ thor back
Iya maap jangan marahi thor ya
Awas ada yg naik ship Niwe sama Pixie 😂Dah ya bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Princess in The Twins New Life
FantasyKalian pasti gak asing sama Manhwa satu ini kan? Yaps namun disini kalian menjadi adik dari Arhen dan Arien, wah keren ga tuh!!! (name) yang merupakan mahasiswi semester ke 3 mengalami kecelakaan yang disengaja oleh salah satu temannya dan tanpa did...