'Ariel' : batin
'Arhen' : telepaty🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩🍩
Malam harinya di kamar si kembar...
'Arhen' panggil Arien yang sudah berbaring di ranjang.
'Ya' Arhen menjawab singkat.
'Kayaknya hubungan Duke Rosea dan Ishina tidak baik, iyakan?' tanya Arien.
'Ya' tanggap Arhen sekenanya.
'Soal seseorang yang berambut hijau itu, namanya siapa?' tanya Arien yang ditujukan pada kedua saudara kembarnya.
'Namanya Riolu kak, apa benar kalian akan membawanya?' jawab (Name) menatap Arien dan Arhen bergantian.
'Kalau jawaban iya bagaimana? Apa Ishina akan marah dan (Name) akan melarang?' jawab dan tanya Arhen balik menatap (Name) adik bungsunya.
'Kan kita yang ingin, lagipula (Name) kita juga ingin pelayan pribadi juga sepertimu' Arien menjawab dengan nada merajuk.
'Aku cuma mau kakak berdua aman karna didalam istana pasti ada pengkhianat yang bersembunyi dalam selimut' (Name) mencoba memberi alasan logis.
'Buktinya Kaisar saja tidak menginginkan kitakan? Jika memang ada pengkhianat pasti akan menargetkan Putra Mahkota ataupun Pangeran 2 dan 3' Arien tetap teguh akan pendapatnya.
'Itulah jalan pikir orang bodoh, jika berpikir panjang pastilah kita yang dijadikan target... Kita masih kecil dan lemah kak, para kakak yang lain sudah memiliki kekuatan untuk melawan' batin (Name) menutup matanya dengan menggigit pelan dalam pipinya.
.
.
.Di kamar Pangeran ke-2
Pyong~
"Alex~ bangunlah" panggil Niwe.
...
"Alex..."panggil Niwe lagi.
"Emm.., Ah Niwe!" Alex mengerjabkan matanya perlahan lalu bergegas bangun.
"Setelah bikin aku pergi, kamu enak-enakan tidur" Niwe merajuk tak lupa pasang ekspresi memelas.
"Bagaimana dengan Jason?" tanya Alex langsung ke inti.
"Sepertinya dugaanmu salah deh" ucap Niwe ambigu yang membuat Alex salah mengartikan.
"Eh...a-apa mungkin keadaannya lebih parah?!" panik Alex.
"Saat aku datang ada penjaga lain yang sudah berada disana lebih dulu. Kekuatan penyembuhnya juga tinggi" Niwe memberi tahu dengan lembut agar Alex tenang.
"Eh? Siapa tidak mungkin Killua atau Helios..." gumam Alex menerka-nerka."Alex apa kau tau Putri Ke-2 memiliki lebih dari satu pelindung?" tanya Niwe serius.
"Aku tidak tau, apa mungkin??" Alex menggeleng lalu menatap pelindungnya.
"Ya, pelindung yang lain dari Putri ke-2 yang sudah melakukannya" Niwe mengangguk.
"Ini sangat mengejutkan... Jenis apakah dia?" Alex bertanya dengan nada penasaran.
"Dia seorang peri dari kekuatannya dia memiliki kedudukan tinggi mungkin Ratu peri" ucap Niwe.
"Jadi begitu..."
"Sekarang tinggal perbaiki masalah yang terjadi antara Kaisar dan si kembar ah ralat kecuali Putri (Name) dia kan berbeda" ucap Niwe yang ikut duduk dipinggir ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Princess in The Twins New Life
FantasyKalian pasti gak asing sama Manhwa satu ini kan? Yaps namun disini kalian menjadi adik dari Arhen dan Arien, wah keren ga tuh!!! (name) yang merupakan mahasiswi semester ke 3 mengalami kecelakaan yang disengaja oleh salah satu temannya dan tanpa did...