'Ariel' batin
'Arhen' telepaty🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹🐹
'Dia lagi... Munculnya selalu tiba-tiba' batin Arien sedikit terkejut akan kedatangan Jason.
"Halo!" sapa Jason ramah.
"S-selamat siang!" balas Arhen sopan dan sedikit gugup.
"Kalian terlihat murung, apa ada hal buruk yang terjadi?" tanya Jason lembut dan tepat sasaran.
"..."
"Kalau kalian tidak keberatan, maukah kalian berbagi cerita dengan pengembara ini?" Jason menyamakan tingginya pada si kembar min (Name).
"Hm??"
"Ah..."
"Kami tidak suka sikap plinplan Kaisar" Arhen menunduk berkata lirih.
"Sikap plinplan yang mana??" tanya Jason.
"Semuanya... Mulai dari meniduri Lulahel dan membiarkan kami lahir" gumam Arhen merasa kesal.
"A-arhen!?" kaget Arien mendengar kata yang bagi umur 5 tahun sangat vulgar.
"Kaisar punya anak sama wanita yang tidak ia cintai. Selama 5 tahun membiarkan anak-anaknya menderita. Lalu seenaknya membawa kami kesini dan bertingkah sesuka hati!!" teriak Arhen terdengar frustasi.
"Betul Kaisar memang menyebalkan. Dia tidak membantu kalian saat kalian kesulitan" ucap Jason membenarkan.
"Tapi (Name) adik kami selalu mengingatkan bahwa jangan terlalu membenci Kaisar" gumam Arien.
"Itu benar karena Kaisar pasti memiliki alasan kenapa begitu. Aku harap kalian tidak membenci siapapun dan tidak ada dendam dihati kalian" Jason tersenyum lembut.
Obrolan antara mereka terganggu karena kedatangan rombongan pelayan dan kesatria.
"Yang Mulia!!" teriak Ishina datang dengan hawa menyeramkan.
"Yang Mulia tidak apa-apa?!''
"Ada yang terluka?!"
"Kami baik-baik saja..." kata Arien dan Arhen.
"Kami sudah lama mencari kedua Yang Mulia..." ucap Ishina menghela napas.
"Itu benar, Putri (Name) bahkan sudah menunggu di taman sedari tadi untuk tea time'' ucap Anne lembut.
"Eh? Kupikir (Name) marah pada kami" Arien bertanya.
"Eh marah kenapa? Mari saya antar Yang Mulia" Anne mengantar si kembar ke taman favorit nonanya itu.
.
.
.Di taman terlihat (Name) sudah duduk dengan anggun si kursi yang telah disiapkan untuk tea time tidak lupa adanya kudapan, kue manis, dan teh chamomile yang sudah dicampur susu kesukaannya.
Oh jangan lupakan wanita cantik berdiri disisi kiri dan disisi kanan pria tampan yang tidak lain adalah Helios yang menampilkan raut muka masam dan kesal.
"Ayolah Helios jangan mengambek gitu bukannya sesama penjaga/pelindung harus saling bekerja sama dan akrab?" (Name) menaruh cangkir tehnya dan menatap Helios.
"Tetapi... Uh baiklah" Terlihat Helios sedikit menggembungkan pipinya yang malah terlihat imut dimata (Name).
"Imutnya~ Heliosku" (Name) tertawa kecil.
"Wah Raja Phoeniks ini ternyata sangat baik dan juga manja ya" ucap ???.
"Sudah sebaiknya ??? berubah dulu ya" (Name) menangkupkan kedua tangannya.
"Baik Lassie" dan wanita cantik tadi berubah menjadi ukuran mininya dan menghampiri tangan mungil tuannya.
*Lassie itu sebutan nona juga bisa dicari di google.
Drap
Drap
Drap
Terdengar langkah kaki mendekat.
"(Name)!!" teriak Arien.
"Halo kak Arhen kak Arien! Ayo kita minum teh dan makan kue" ucap (Name) tersenyum manis.
"(Name) gak marah sama kami?" tanya Arhen yang sudah duduk disamping kiri adiknya.
"Marah kenapa? Emang kakak berbuat salah?" (Name) menampilkan raut wajah bingung.
"Ah tidak kok... Yasudah ayo kita makan kuenya" Arien mengambil cookies dan memakannya.
"Hm macaron ini enak" Arhen.
"Pssstt... (Name) penjagamu tampan sekali" Ariel berbisik sambil terus mencuri pandang pada Helios yang bersandar dipohon.
"Uhuk, Arien..." Arhen sedikit terkejut lalu menggeleng maklum. Udah biasa sama sifat Arien kalau liat orang tampan.
"Helios emang tampan sih, wajar kak Arien terpesonakan??" (Name) bertanya jahil sengaja menggoda kakaknya itu.
"(Name)!!!" Arien menutup mukanya malu dan ditanggapi tawaan Arhen dan (Name) lalu Helios dia cuma tersenyum kecil.
Halo~ duh uhuk berdebu sangat ya hehe
Mohon maaf banget reader semua, thor kalian ini sibuk banget sama tugas dan kegiatan perkuliahan. Capek banget serius mana belum lama ini ada uts juga. Makanya baru agak sela sekarang dan up deh.
Semoga up kali ini dapat menghibur kalian semua...
Paipai~ 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Princess in The Twins New Life
FantasyKalian pasti gak asing sama Manhwa satu ini kan? Yaps namun disini kalian menjadi adik dari Arhen dan Arien, wah keren ga tuh!!! (name) yang merupakan mahasiswi semester ke 3 mengalami kecelakaan yang disengaja oleh salah satu temannya dan tanpa did...