'Arhen' : batin
'Arien' : telepaty
🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰🍰
Cip
Cip
Cip
"Eugh..." (Name) perlahan membuka matanya dan berkedip perlahan.
"Sudah bangun?"
"Ayah?"
Terlihat Kaisar duduk di sofa sambil meminum secangkir teh dan sepiring kue kering.
(Name) duduk dipinggir ranjang dengan mata sayu.
"Putri ayo kita bersiap" Anne datang membantu (Name) turun dari ranjang lalu berjalan menuju kamar mandi.
"Siapkan kue dan susu" ucap Kaisar kepada pelayan.
"Baik Baginda"
.
.
.Tak lama (Name) kembali dengan menggandeng tangan Anne.
"Ayah selamat pagi" sapa (Name) dan memeluk Kaisar yang sudah berjongkok untuk menyamai tinggi dengan anaknya.
"Pagi juga, ayo kita sarapan" Kaisar mengangkat (Name) dan mendudukkannya di sofa.
"Tapi ayah, kedua kakakku belum bangun"
"Biarkan mereka beristirahat"
(Name) mengangguk lalu berbinar cerah "Wah kue kesukaanku!"
"Hm makanlah yang banyak agar cepat besar" Kaisar tersenyum kecil.
Sarapan terjadi sangat tenang tapi sesekali Kaisar menyuapi (Name), baginya anaknya itu seperti boneka sangat menggemaskan.(Name) mengelap mulutnya dengan kain dan tersenyum "Terimakasih makanannya"
"Ayah boleh aku meminjam buku lagi?" tanya (Name) menatap Kaisar.
"Baiklah, akan kutemani"
(Name) menggandeng tangan Kaisar dan bersama menuju perpustakaan istana namun sebelumnya Kaisar mengajaknya mengitari taman tidak lupa Helios mengikuti dari belakang.
"Mau mencari buku apa?""Buku tentang arti bunga"
"Untuk apa?"
"Agar saat aku merangkai bunga dan akan memberikannya pada orang lain ada arti tersembunyi tanpa harus mengucapkan kata-kata"jelas (Name).
.
.
.Saat sampai Di perpustakaan Istana, (Name) berjalan mendekat rak yang dituju dan mengambil buku dari rak atas yang diambilkan Helios.
"Sudah ketemu?"tanya Kaisar saat melihat anaknya itu mendekat.
"Sudah ayah!" (Name) menunjukkan bukunya.
"Kalau begitu kita kembali, sepertinya kedua kakakmu sudah bangun"
.
.
.Dan benar saja, saat keduanya masuk ke kamar terlihat Arhen dan Arien sudah berganti baju dan berdandan rapi dan saat ini sedang makan dengan lahapnya.
"Kakak! Kakak sudah bangun? Siang sekali" (Name) menghampiri dan memeluk keduanya.
"Sebenernya kita cukup kaget saat melihat jam sudah jam 2"ucap Arien mengelus surai (Name).
"Hihi yasudah aku mau baca buku ini dulu ya" (Name) menuju ranjang dan duduk dipinggirnya.
"Buku apalagi yang kamu pinjam (Name)?" tanya Arhen ikut melihat isi buku.
"Pasti tentang hal sulit" ucap Arien.
"Tidak kok hanya buku tentang arti bunga" (Name) menunjukkan cover buku berisi judul.
"Yang Mulia, Baginda Kaisar memberikan hadiah"ucap Sarah salah satu pelayan.
"Eh? Hadiah?"
Ternyata itu adalah miniatur Kastil es mini belum lagi masih ada beberapa mainan lain untuk mereka
"Mulai sekarang Yang Mulia bisa main sepuasnya"
"Lalu bagaimana dengan pembelajaran kami?"tanya Arien bingung.
"Untuk beberapa waktu kedepan Yang Mulia sekalian bebas melakukan apa saja, jika ada hal lain yang diperlukan akan kami siapkan"
Tak
"3000 puzzle selesai"
"Akhirnya hihi, cukup melelahkan ya"
"Silahkan diminum dulu" pelayan menyiapkan minum.
"Anne kami bosan, ayo main keluar" ucap (Name) yang memeluk bonekanya.
"Kalau begitu kami akan mengantar kalian pada Baginda Kaisar"
'Aku ikut my lady!' Helios terbang kebahu (Name).
'Kenapa jadi ke Kaisar!!' Arhen dan Arien sangat terkejut.
Um...
Hi👋
Kangen gak nih heheOh kabar baik, semisal kalian banyak vote dan komen thor akan update lagi loh😁
Maaf nih baru bisa up sekarang, tugas thor banyak dan sibuk bantu my mom buat kue hehe
Happy Reading All😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Princess in The Twins New Life
FantasíaKalian pasti gak asing sama Manhwa satu ini kan? Yaps namun disini kalian menjadi adik dari Arhen dan Arien, wah keren ga tuh!!! (name) yang merupakan mahasiswi semester ke 3 mengalami kecelakaan yang disengaja oleh salah satu temannya dan tanpa did...