🎀46🎀

434 57 6
                                    

'Arien'  : batin
'Arhen' : telepaty

🍫🍩🍫🍩🍫🍩🍫🍩🍫🍩🍫🍩🍫🍩


Jlepp

🔹Bayangin (Name) ketusuknya kayak gitu yak hehe,btw gambarnya bukan punya thor~🔹

"Uuukhh... Kamu gak papa kan Jason?" rintih (Name) yang menekan lukanya dan mulai menyembuhkan dirinya sendiri.

"Aduh, sepertinya salah sasaran ya" ucap seseorang yang menghunuskan pedang tadi.

"Ka-kamu..." Jason menatap tajam sambil merengkuh tubuh (Name).

"Tenang saja Yang Mulia, saya sudah membereskan orang yang mau menculik Yang Mulia Pangeran ke-4 dan Yang Mulia Putri Pertama" ucap Duke Rosea masih memegang pedang dengan memasang wajah angkuh.
   
"Apa maksud anda?! Sayalah dan Yang Mulia Putri Ke-2 yang menyelamatkan!!" seru Jason tidak terima.
  
"Heh bukankah orang berjubah itu adalah suruhanmu Duke Rosea? Jangan sok jadi pahlawan deh" ucap (Name) yang sudah berdiri menatap tajam.
   
"Tuan Duke anda datang! Apa-apaan katanya tidak ada pengganggu?!" ucap orang berjubah hitam 2 yang sudah dilawan Jason.

"Diamlah kau!!" ucap Jason menginjak badannya.

"Aakkkhhh!!"

"Aku tidak membayangkan bahwa Putri ke-2 bisa bertarung, kalian juga masa kalah dari anak kecil?!" seru Duke Rosea tak terima disalahkan.

"Pfft... Kamu meremehkanku ternyata gimana ya aku dikenal sebagai Putri yang anggun sih" ucap (Name) dengan nada lembut namun seringai terpasang diwajahnya.

 Kamu meremehkanku ternyata gimana ya aku dikenal sebagai Putri yang anggun sih" ucap (Name) dengan nada lembut namun seringai terpasang diwajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"K-kau..!"

"Aku sudah dari awal membencimu bahkan saat kau mendekati kedua kakakku, walau aku tak menduga akan sampai ada serangan dan rencana penculikan begini" ucap (Name) menyelipkan surainya yang sedikit berantakan ke belakang telinga.

Tetap slay and anggunly~

"Maafkan para tuanku (Name), mereka masih terlalu polos dan naif" ucap Jason memelas.

Melirik sebentar ke Jason dan menghela napas pelan "Sudahlah... Dasar pelindung"

"Heh jangan kira rencanaku gagal, Riolu sudah meracuni Yang Mulia Pangeran ke-3 dan aku sudah menyuruh pembunuh bayaran lain untuk mengejar mereka bertiga" ucap Duke Rosea dengan nada serasa dirinya telah menang.

Second Princess in The Twins New LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang