'Arien' : batin
'Arhen' : telepaty🍫🍩🍮🍫🍩🍮🍫🍩🍮🍫🍩🍮🍫🍩
Di sisi Arhen dan Arien
"Ishina apa (Name) akan baik-baik saja?" tanya Arhen dengan nada khawatir.
"Tenang saja,Yang Mulia Putri adalah orang yang kuat dan hebat percayalah padanya" jawab Ishina menenangkan.
"Aku takut..." gumam Arien dengan badan sedikit gemetar.
"Kita akan segera sampai Istana, jadi jangan khawatir Yang Mulia"ucap Ishina dengan nada lembut.
Sraak
Sraak
Wushh
Sringg
Tuk
Tuk
Tuk
Srruukk
Max kuda yang membawa mereka tiba-tiba berlari kencang setelah mendengar gemerisik dari pepohonan dan semak. Tak lama muncul serangan panah membuat kuda itu dengan lincah menghindar dan ambruk mendadak karena tergelincir lumpur.
"Aaaaaaa!!!"teriak Arien.
"Yang Mulia berdua baik-baik saja?!"tanya Ishina khawatir yang langsung memeluk keduanya
"Kami baik"
"Hanya lecet saja"ucap Arhen sedikit meringis sakit.
"Ha! Jadi benar aib Kaisar belum musnah"ucap salah satu yang menyerang tadi.
"Tolong jaga mulut anda! Yang Mulia berlindung" ucap Ishina menatap tajam.
"Kami akan membunuh kalian semua!!"
Hyaat
Syutt
Cruakk
"Aaakkh!!"
"Maaf saya terlambat, Anne sudah datang bersama para kesatria pilihan Baginda" ucap penolong tadi yang ternyata Anne muncul dengan keren.
"Disana! Yang Mulia Pangeran dan Yang Mulia Putri selamat!"ucap salah satu kesatria yang datang lebih dulu.
"Pasukan bergegas, selamatkan Yang Mulia"
"Syukurlah kita selamat kak..."gumam Arien lirih.
.
.
.
.
."Apa-apaan ini... Duke Rosea kabur?!" seru Loyd dengan ekspresi dingin.
"Kami pantas mati Yang Mulia! Kami menjaga dengan ketat tapi entah kenapa bisa begini..." ucap penjaga dengan badan gemetar keringat dingin.
'Gulungan sihir untuk teleportasi sudah digunakan. Gulungan Sihir adalah alat yang dibuat supaya orang yang tidak punya mana pun bisa menggunakan sihir. Tidak hanya mahal, alat ini juga sulit didapat. Terlebih lagi dilihat dari strukturnya yang jelek, ini merupakan barang ilegal" batin Loyd menerka-nerka.
"Apa ada orang lain yang mengantar makanan ke Duke?" tanya Loyd.
"Ya? Ah, pelayan dengan luka diwajahnya katanya itu perintah dari Baginda" jawab penjaga itu lagi.
"... Duke Rosea kabur dari penjara, ini jelas-jelas tindakan melanggar hukum. Segera blokir kediaman Duke Rosea dan cari Duke!!" perintah Loyd tegas.
.
.
.
.
.Kheek
Ughh
"Kau berbicara soal kematian kedua saudaraku didepanku, sungguh berani ya... Terlebih kau berniat menggantung mayat mereka di alun-alun..." (Name) berkata dengan geram kepada Duke Rosea yang sudah dibuat babak belur jangan lupakan Jason memperhatikan dalam diam.
"Saya hanya ingin memberi tahu kebenarannya kepada rakyat... Bahwa Kaisar Yuriana memiliki anak haram yang hina dan membuat hancur keyakinan mereka bahwa keluarga Kaisar tidak bisa terluka, tidak bisa sakit juga tidak bisa mati didepan mata mereka semua hahahaha bukankah itu rencana yang bagus"ucap Duke Rosea panjang lebar dengan nada menjengkelkan."...Kau!! Bukan berarti karena pangkatmu Duke dan kerabat Kaisar lalu kau merasa semua perbuatanmu benar ya!! Kami yang kau sebut anak haram hina ini tidak pernah menginginkan untuk dilahirkan jika memang pada akhirnya kami akan dibenci!?" (Name) yang sudah naik pitam menjambak rambut Duke Rosea.
"Khek- akhu melakukan ini untuk balas dendam ke Kaisar!!!"ucap Duke Rosea agak terbata.(Name) meninju muka Duke Rosea dengan kuat ke tanah sampai terbentuk lubang cukup besar, lalu dia terduduk dan mulai menangis sesegukan.
"Huhuhuhu...hiks hiks huwaaa!!" pecahlah tangis (Name).
Jason yang melihat itu segera memeluknya dengan erat "Jangan menangis..."
"Apa salah kami..."
Hai author back sebelum pergantian bulan tehehe~😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Princess in The Twins New Life
FantasyKalian pasti gak asing sama Manhwa satu ini kan? Yaps namun disini kalian menjadi adik dari Arhen dan Arien, wah keren ga tuh!!! (name) yang merupakan mahasiswi semester ke 3 mengalami kecelakaan yang disengaja oleh salah satu temannya dan tanpa did...