38 kotak bekal

1.3K 151 17
                                    

Komen dan vote sebanyak-banyaknya!

Jangan lupa follow akun ig aku @syaaapeachy
Sama follow akun wattpad ini

•|Happy Reading|•

"Selamat pagi anak anak"ucap Bu Silvi guru matematika.
Guru itu berjalan menuju ke mejanya dengan membawa kertas ulangan.

"Aqeela kamu tukar tempat duduk dengan Deo"ucap Bu Silvi sambil menunjuk ke tempat duduk Deo.

"M*mp*s Lo"bisik Sisi, Yolan, dan Amel bersamaan.

"Sial*n kalian teman laknat"ucap Aqeela sambil berjalan sedikit pincang menuju meja Deo.

Deo tersenyum ke arah Aqeela sedangkan Aqeela memutar bola matanya malas.

"Enak dong duduk sama cewek pintar"ucap Deo kepada Sisi, sedangkan Sisi hanya cuek dan memutar bola matanya malas.

Setelah Bu Silvi membagikan kertas ulangan semua murid mulai mengerjakan dengan serius tak terkecuali Aqeela.

Gadis itu tersenyum lebar setelah melihat soal soalnya, ah tidak sia sia rasanya ia belajar semalam dengan Rassya.
Semua yang di ajarkan oleh Rassya keluar termasuk soal yang di berikan Rassya dan rumus rumus yang di suruh Rassya untuk menghafalkan semuanya ternyata sangat berguna buat Aqeela di saat saat seperti ini.

Aqeela mulai mengerjakan soal ulangannya dengan tenang, bahkan gadis itu tidak menoleh ke kanan ataupun ke kiri bahkan ke belakang sekalipun untuk melihat teman temannya.

Bu Silvi menatap heran ke arah Aqeela, pasalnya guru itu sudah hafal jika Aqeela itu biang kerok dan suka mencontek.

Begitu juga dengan kedua sahabatnya dibuat cengo karena Aqeela terlihat mengerjakan soal dengan santai dan tidak kelimpungan untuk mencari contekan seperti mereka berdua.

Sedangkan Sisi dan Deo sudah fokus mengerjakan soal yang ada di depannya tanpa memperhatikan Aqeela.

Rassya yang kebetulan lewat depan pintu kelas Aqeela menoleh kedalam kelas, laki-laki itu mendapati Aqeela yang duduk di depan tepatnya didepan guru.

Rassya tersenyum tipis ketika melihat Aqeela yang serius mengerjakan soal tak menoleh sedikit pun.

Setelah puas melihat Aqeela, laki-laki itu kembali melanjutkan langkahnya menuju ke kelasnya dan ternyata di kelasnya sudah ada guru serta seorang murid laki-laki yang sepertinya adalah murid baru.

Tok

Tok

Tok

Rassya mengetuk pintu kelasnya, setelah mendapat izin dari sang guru laki-laki itu masuk kedalam kelasnya, mata Rassya menatap ke arah murid baru itu.

Jadi dia pindah disini sekarang- Batin Rassya lalu melanjutkan langkahnya.

"Kevin kamu bisa duduk di tempat duduk yang kosong"ucap Guru Biologi itu bernama Bu Rika itu.

Ya laki-laki itu bernama Kevin, laki-laki yang sempat berdebat dengan Aqeela, dirinya, dan juga Andra.

Masih inget Kevin kan?
Kalau lupa baca ulang di part 30 biar paham

MY CRAZY WIFE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang