Follow akun wattpad ini cepat!!
Vote dan komennya yukk buruann!•|Happy Reading|•
"Selamat, semoga lo menjadi ketua OSIS yang bertanggung jawab dan dapat di percaya, oh iya satu lagi membuat nama sekolah kita menjadi semakin baik"ucap Rassya pada Raka, calon ketua OSIS baru yang sekarang sudah terpilih menjadi ketua OSIS mengantikan Rassya."Iya kak, terimakasih tapi saya masih tetap butuh bimbingan dari kakak"jawab Raka sambil tersenyum.
"Kamu tidak perlu sungkan untuk meminta bantuan kepada saya"jawab Rassya, Raka tersenyum dan mengangguk.
Rassya mengundurkan diri setelah acara serah Terima jabatan OSIS baru, laki-laki itu kembali menyusul deretan anggota OSIS lainnya.
"Wahh bro, sekarang jadi mantan ketua OSIS"ucap Evan.
"Udah bukan lagi ketos letoy kesayangan Aqeela dong"celetuk Regan yang berhasil membuat laki-laki itu mendapat hadiah jitakan dari Rassya.
"Sakit woi lah, hobi banget main jitak nih anak"ucap Regan sambil mengelus jidatnya yang habis di jitak oleh Rassya.
"Makanya kalau ngomong tuh mulutnya di jaga"jawab Rassya.
"Akhirnya kita udah lepas juga dari tanggung jawab besar"ucap Evan yang seakan-akan baru saja keluar dari masalah besar.
"Bukannya lepas tapi sedikit berkurang"sambung Rassya.
"Iya bapak Rassya"ucap Evan sambil cengengesan.
****
"Aqeela"gadis itu sedang berjalan melintasi ruang BK itu seketika menghentikan langkahnya tatkala suara bu Arum memanggilnya.
"Eh bu Arum lama tak jumpa, kenapa Bu? Ibu kangen ya sama Aqeela?"ucap Aqeela sambil tersenyum.
"Tidak ketemu kamu itu lebih baik buat kesehatan saya Aqeela"jawab Bu Arum.
"Yaudah kalau begitu Aqeela pergi aja"baru saja satu langkah Aqeela pergi, tapi tangan Bu Arum dengan cepat menarik kerah jas Almamater Aqeela.
"Loh Aqeela kok dari tadi nggak maju maju ya? Kok jalan di tempat terus"ucap gadis itu, lalu membalikkan badannya setelah Bu Arum melepas pegangannya.
"Eh bu Arum masih disini trrnyata"ucap Aqeela sambil nyengir.
"Kamu bantuin Rassya buat ngerekap data-data siswa yang suka bolos bulan ini!"perintah bu Arum.
"Yah kok saya bu"ucap Aqeela yang kecewa, bukannya dia tidak mau karena Aqeela itu suka jedag jedug jantungnya kalau ketemu apalagi deket sama Rassya.
"Mau nolak?"tanya Bu Arum sambil memelototkan matanya.
"Mana mungkin Aqeela berani nolak"ucap Aqeela.
****
"Sya, ini kan udah bukan tugas lo kenapa jadi lo yang harus kerjain sih"ucap Aqeela, gadis itu kini sedang duduk berdua di sofa ruang BK sambil merekap data siswa yang sering terlambat dan juga bolos.
"Ya bulan ini emang masih gw yang ngerekap, setelah ini semua udah pindah tangan ke Raka"jelas Rassya.
"Ihhh ketos letoy pake kacamata minus yaaa"ucap Aqeela sambil menatap Rassya yang masih fokus dengan kertas-kertas di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY WIFE [END]
RandomFollow dulu biar enak bacanya ya. Sederhana, kisah seorang perempuan troublemaker yang bernama Aqeela Fanesya Angel harus menikah dengan seorang laki-laki ketua osis letoy bernama Rassya Aleksander Pratama. Tinggal satu rumah bahkan keduanya berbagi...