HAII
KITA SUDAH DIAKHIR CHAPTER HUAAA
BAKALAN PISAH SAMA KALIAN
VOTE, DAN KOMENNYA!
TANDAI TYPO!!
•|Happy Reading|•
"Huaa, nggak nyangka ya waktu berjalan secepat ini dan sebentar lagi kita akan berpisah untuk menjalankan perjalanan kita masing-masing,"ucap Yolanda sambil menatap ketiga teman-temannya.
"iya, padahal baru kemarin kita ketemu dan sekarang sudah dipisahkan"timpal Amel sambil menatap ke seluruh penjuru lapangan. Terlihat semua siswa-siswi sedang tertawa bahagia, karena perjuangan mereka dibangku SMA akhirnya berakhir.
"Udah mending sekarang kita rayakan ini dengan kebahagiaan"ucap Aqeela senang.
Aqeela langsung melepaskan jas almamaternya. "Sini-sini kalian tanda tangan dulu, asal jangan di dada"ucap Aqeela yang menunjuk baju seragamnya.
"Gua yang pertama"ucap Yolanda yang mengeluarkan spidol dari dalam sakunya, gadis itu kemudian mencoret baju Aqeela dengan tanda tangannya.
"Sekarang gantian gua"ucap Aqeela sambil menyahut spidol dari tangan Yolanda, dan Aqeela pun mencoret baju Yolanda, Amel, dan Sisi dengan tanda tangannya.
"Selamat atas kelulusannya sayang,"ucap Regan yang baru saja datang bersama dengan Rassya dan juga Evan.
"Tanda tangan disini udah aku siapin buat kamu"ucap Yolanda sambil menunjuk dada sebelah kirinya. Regan tersenyum senang lalu mencoret seragam Yolanda dengan tanda tangannya, tak lupa namanya terukir indah Regan Samuel. Yolanda tersenyum setelah melihat tanda tangan Regan, gadis itu kemudian bergantian mengukir nama dan tanda tangan di dada Regan.
"Selamat atas kelulusannya sayang,"ucap Evan sambil tersenyum manis kearah Amel, gadis itu membalas senyuman yang tak kalah manis. "Selamat juga untuk kamu,"
"Mau tanda tangan dimana cantik?"tanya Evan pada Amel. "Nggak usah tanda tangan juga nama kamu udah terukir dihati aku"ucap Amel sambil tersenyum dan mengalunkan tangannya dileher Evan.
"Oh jadi sekarang udah pinter ngegombal ya kamu, diajarin siapa, hm?"ucap Evan sambil mencubit gemas hidung Amel.
"Diajarin Aqeela sama dari google juga,"ucap Amel yang sedikit tertawa kecil.
"Hai"seseorang menepuk bahu Sisi, gadis itu menoleh kearah belakang untuk mengetahui siapa seseorang yang menepuk bahunya. "Hai"jawab Sisi sambil tersenyum.
"Selamat ya"ucap Andra mengulurkan tangannya, Sisi menerima uluran tangan Andra. "Selamat juga, nggak nyangka badboy kayak lo lulus juga,"ucap Sisi dengan nada mengejek.
"Karena badboy satu ini otaknya jenius"jawab Andra sambil mengukir tanda tangan dan juga namanya di seragam Sisi. "Daripada kosong mending gua aja yang ngisi"ucap Andra tersenyum melihat tanda tangannya yang sudah terukir indah di seragam Sisi.
Sisi menyahut spidol yang dipegang oleh Andra. Gadis itu menunjuk bagian dada Andra yang terlihat masih kosong dengan spidol yang dipegangnya. "Kosong disisakan buat siapa?"tanya Sisi. "Buat Aqeela, tapi sayang dia udah ngisi milik orang lain jadi lo aja,"ucap Andra santai.
"Ck!"Sisi hanya berdecak, ia membuka penutup spidol dan mengukir tanda tangannya disitu.
Rassya mengukir tanda tangan dan juga namanya serta simbol love dibagikan dada Aqeela, begitu pula dengan Aqeela melakukan hal yang sama.
"Sekarang kita udah lulus"ucap Rassya dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY WIFE [END]
RandomFollow dulu biar enak bacanya ya. Sederhana, kisah seorang perempuan troublemaker yang bernama Aqeela Fanesya Angel harus menikah dengan seorang laki-laki ketua osis letoy bernama Rassya Aleksander Pratama. Tinggal satu rumah bahkan keduanya berbagi...