VOTE DAN KOMEN NYA JUGA
BACA DOANG NGGAK VOTE
Kalau ada typo komen ya!
•|Happy Reading|•
Aqeela langsung turun dari mobil ketika Rassya menghentikan mobilnya tepat di depan halaman rumahnya.
Tanpa menunggu Aqeela langsung masuk ke dalam rumah begitu saja dan berjalan menuju kamarnya.Rassya kemudian turun dari mobilnya dan mengikuti Aqeela dari belakang, bersamaan itu juga Bi Tuti yang sedang lewat menyapa Rassya namun tidak ada jawaban.
"Den Rassya kenapa ya tumben di sapa nggak jawab"ucap Bi Tuti pada diri sendirinya, kemudian Bi Tuti menggelengkan kepalanya dan melanjutkan pekerjaannya.
Rassya tidak masuk ke dalam kamarnya laki-laki itu masuk ke dalam kamar tamu yang ada di sebelah kamarnya.
Rassya merebahkan dirinya di atas kasur dengan tangan sebelah kirinya sebagai bantalan, laki-laki itu memejamkan matanya mengingat kembali percakapannya dengan Aqeela saat di pasar malam.
"Gw nggak bakal cerai-in lo Aqeela"ucap Rassya pada dirinya sendiri, Rassya tiba-tiba membuka matanya ketika dia ingat bahwa ia melupakan Salsa.
"Astaga Salsa gw lupa"Rassya buru-buru meraih ponsel yang ada di saku celananya, laki-laki itu membuka aplikasi whatsapp dan mencari kontak Salsa lalu ia buru-buru menelpon nya.
Salsa
Halo Rassya-ucap Salsa di sebrang telpon.Rassya
Halo Salsa, lo dimana? Maaf gw lupa tadi kalau bareng sama lo.Salsa
Gw udah pulang Sya, tadi udah di antar sama Rassya kok nggak apa-apa.Rassya
Syukurlah kalau gitu gw bener-bener minta maaf.Nada bicara Rassya sedikit menyesal, Salsa yang mendengar itu tersenyum meskipun tidak terlihat oleh Rassya.
Salsa
Iya nggak apa-apa kok lo tenang aja.Rassya
Yaudah kalau gitu gw matiin ya teleponnya, gw cuma mau mastiin keadaan lo aja.Mereka berdua sama-sama mengakhiri panggilan suara tersebut.
*****
Waktu telah menunjukkan pukul setengah tujuh, tapi ada yang berbeda dari seseorang. Andra, tidak biasanya laki-laki itu sudah berada di sekolah sepagi ini, pukul setengah tujuh itu masih sangat pagi karena jam pelajaran akan di mulai satu jam setengah lagi.
Laki-laki itu kini sedang berada di parkiran, dia tidak sendirian melainkan ada Evan dan juga Regan yang sedang mengobrol di parkiran sambil menyandarkan dirinya di badan mobil.
"Sumpah, gw nggak bisa bayangin betapa hancurnya perasaan Aqeela semalam"kata Regan.
"Iya, gw aja kaget banget sama apa yang di ceritain Rassya semalam"ucap Evan.
"Tapi Rassya juga ada di posisi yang sulit, di satu sisi dia pacaran sama Salsa hanya karena untuk menolong Salsa supaya tidak terus di ganggu oleh ayahnya dan kakaknya. Tapi di satu sisi juga dia hanya menuruti keinginan Aqeela untuk menjauhinya"ucap Regan panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY WIFE [END]
RandomFollow dulu biar enak bacanya ya. Sederhana, kisah seorang perempuan troublemaker yang bernama Aqeela Fanesya Angel harus menikah dengan seorang laki-laki ketua osis letoy bernama Rassya Aleksander Pratama. Tinggal satu rumah bahkan keduanya berbagi...