Follow akun wattpad ini cepat!!
Vote dan komennya yukk buruann!•|Happy Reading|•
Aqeela tertawa terbahak bahak melihat ekspresi kedua sahabatnya itu."Dasar sahabat laknat, bantuin berdiri kek"ucap Amel sambil mengelus bokongnya.
"Hahahaha, iya iya mbak Amelll"jawab Aqeela yang masih dengan tertawa.
Aqeela mengulurkan kedua tangannya kedepan Yolan dan juga Amel. Yolanda dan juga Amel saling berhadapan lalu tersenyum horor bersama.
Mereka meraih uluran tangan Aqeela dan...
Brukkkk
Amel dan Yolanda menarik tangan Aqeela."Mamp*s kalian"Aqeela ikut terjatuh, sedangkan Amel dan Yolan cepat-cepat berdiri bersama.
"Hahahahaha kasian lo Qeel"ucap Yolan masih dengan tertawa terbahak bahak begitu juga dengan Amel.
"Mau ngapain sih Qeel? Jadi tukang ngepel lantai? Apa mau duduk di lantai?"imbuh Amel.
"Dasar sahabat laknat, Aqeela marah sama kalian berdua huaaa, Deo where are you? Tolong Aqeela, Aqeela di buli sama Amel dan Yolan"ucap Aqeela mendramatisir seakan-akan dia adalah korban pembulian. Padahal Deo tuh ya nggak ada di situ wkwkw.
Aqeela berdiri setelah menyambut uluran tangan Yolan dan Amel, gadis itu mengerucutkan bibirnya dan pergi meninggalkan Yolan dan Amel yang masih mencoba meredakan tawanya.
"Temen lo Yol kasian banget"ucap Amel setelah tawanya reda.
"Enak aja temen lo itu"jawab Yolan. Gadis itu kembali melirik ke arah taman "Eh kok mereka udah nggak ada ya Mel"ucapan Yolan yang berhasil menarik atensi Amel untuk mengintip ke arah taman.
"Iya ya"jawab Amel.
"Yaudah lah ayo kita pergi ke kelas aja"ucap Yolan yang sudah jalan terlebih dahulu meninggalkan Amel yang masih mengintip.
Yolan kebiasaan deh suka ninggalin orang mulu:(
"Woii kampret lo gw tinggalin"ucap Amel sambil mengejar Yolan.
***
"Jadi lo sama Clara putus?"tanya Rassya pada Evan.
Rassya, Evan, dan juga Regan ketiga laki-laki itu kini sedang berdiri di atas rooftop sekolah sambil melihat siswa siswi berlalu lalang untuk pulang ke rumah mereka masing-masing.Dan tepat sekali yang di lihat ketiga laki-laki itu di bawah adalah Clara sama pacar barunya pulang bersama. Di gandeng, di bukain pintu mobil romantis bukan?.
"Iya, padahal gw udah sayang banget sama dia Sya, tapi dia malah selingkuh di belakang gw"jawab Evan.
"Emang Clara itu udah nggak setia dari sono nya"celetuk Regan.
"Ya emang belum jodoh aja Van, yaudah sih biarin aja nanti juga lo ketemu orang yang lebih tepat"sambung Rassya.
Mata laki-laki itu melihat ke deretan tiga gadis yang sedang berjalan beriringan yang tak lain dan tak bukan adalah Aqeela dkk.
Tiba-tiba ada sebuah motor yang berhenti tepat di sebelah tiga gadis itu, laki-laki itu membuka helm nya.
"Eh Andra"ucap Aqeela.
Rassya melihat dari atas pun seketika memasang wajah kusut ditambah datar.
"Mau pulang bareng nggak?"tanya Andra pada Aqeela."Andra baik deh, tapi karena Aqeela sudah terlanjur bareng sama teman temannya"Aqeela memasang muka sok tidak enak sambil melihat teman-temannya secara bergantian kemudian kembali menatap ke arah Andra.
"Jadi Aqeela bareng sama Andra aja"imbuh Aqeela sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY WIFE [END]
RandomFollow dulu biar enak bacanya ya. Sederhana, kisah seorang perempuan troublemaker yang bernama Aqeela Fanesya Angel harus menikah dengan seorang laki-laki ketua osis letoy bernama Rassya Aleksander Pratama. Tinggal satu rumah bahkan keduanya berbagi...