71 sesuai dengan alurnya

846 113 32
                                    

yuk di vote sm komennya ya!

jangan jadi siders!!!

kalo ada typo komen

•|HappyReading|•


"Oh tidak saya melihat yang lagi live"ucap seseorang dari arah belakang mereka berdua, seketika Rassya dan Aqeela melepaskan pelukannya dan membalikkan badannya.

"Regan, Yolanda kalian ngapain?!"ucap Aqeela yang di kejutkan dengan manusia astral yang sudah stay di kamarnya.

"Nikah muda enak ya kayaknya"ucap Regan menimpali, "Yol, nikah yuk biar bisa kayak mereka"ucap Regan pada Yolanda.

"Nikah sama lo?"ucap Yolanda dan Regan pun mengangguk mantap, "Nggak makasih"lanjutnya.

"Kalian berdua nggak sopan banget masuk kamar orang, nggak ketuk pintu dulu"ucap Aqeela kesal sambil berjalan menghampiri Regan dan Yolanda.

Mata Yolanda kini malah tertuju pada Rassya yang berdiri di sebelah Aqeela, bukan menatap wajahnya melainkan menatap roti sobek milik Rassya. Aqeela yang melihat itu pun langsung merubah posisinya menjadi berdiri di depan Rassya. Sungguh menggemaskan gadis kecil ini.

"Pelit banget liat dikit doang gua"ucap Yolanda sambil menatap Aqeela kesal.

"Ngapain sih kalian berdua pagi-pagi udah di kamar orang? Mana nggak ketuk pintu lagi,"saut Aqeela dengan kesalnya, bagaimana tidak kesal meraka berdua ini sudah sangat melanggar privasi orang apalagi sampai melihat aktivitas,

"Gua niatnya mau panggil lo buat liat sunrise di pantai, tadi juga gua udah ketuk pintu tapi lo nya aja nggak denger sibuk sama Rassya"ucap Yolanda sambil tersenyum, seketika wajah Aqeela langsung memerah karena malu.

"Kalau lo ngapain?"tanya Rassya pada Regan.

"Ya sama gua juga niatnya mau panggil lo"jawab Regan sambil menampakan cengiran tak bersalah.

"Udah sana, kalian ke pantai aja gua sama Rassya nggak ikut"ucap Aqeela mengusir Yolanda dan juga Regan.

"Wah kita di usir pasti lo berdua mau lanjut-"ucapan Regan terpotong.

"Otak lo rusak"jawab Rassya sambil menutup pintu dan menguncinya.

******

Aqeela dan Rassya baru saja turun dari kamarnya, kini mereka berjalan menghampiri teman-temannya yang sudah menunggu di sofa ruang tamu.

"Ayo lah cari sarapan"ucap Aqeela ketika ia sudah sampai di depan teman-temannya.

"Sarapan di luar aja sekalian kita cobain makanan khas Bandung, kan enak kulineran di kota aslinya"tutur Sisi memberi saran.

"Nah boleh kuy lah"jawab Yolanda semangat.

Mereka pun berjalan menuju ke basement untuk mengambil mobil masing-masing, Rassya memutuskan untuk membawa mobilnya sendiri begitu pun dengan Evan, mobil mereka berjalan menuju ke resort.

"Rassya kita mau makan dimana?"tanya Aqeela yang sambil menikmati perjalanan.

"Muter-muter aja sampe ketemu"jawab Rassya yang masih tetap fokus dengan mengemudi.

MY CRAZY WIFE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang