62 LO LUCU

1.5K 148 16
                                    

KOMEN NYA JUGA

BACA DOANG NGGAK VOTE

Kalau ada typo komen ya!

•|Happy Reading|•

Berita soal hubungan Rassya dan Salsa yang putus telah menyebar di SMA Gumilang, banyak siswi yang menyalahkan Aqeela karena putusnya hubungan Salsa dan Rassya.

Terlihat para siswa yang sedang berkumpul di Koridor membicarakan tentang hubungan Salsa dan Rassya yang sudah berakhir, "Eh lo pada udah denger belum soal Rassya sama Salsa yang putus"ucap salah satu siswi A.

"Lo tau dari mana kalau Rassya sama Salsa putus?"tanya Siswi B.

"Dari Vania"jawab Siswi A.

"Vania, bukannya dia yang nyebarin berita kalau Rassya sama Salsa pacaran ya waktu itu"tutur salah satu siswi C sambil mengingat-ingat siswi yang bernama Vania.

"Iya kemarin tuh Rassya menghampiri Salsa ke kelasnya kan, nah terus si Rassya itu narik narik tangan Salsa di ajak ke rooftop, kebetulan Vania juga waktu itu lewat depan kelas Salsa dan Vania diem-diem ngikutin mereka ke rooftop dan ternyata Rassya marah-marah sama Salsa dan juga putusin Salsa, lo tau apa alasan Rassya putusin Salsa?"jelas siswi A panjang lebar kemudian di sambung dengan pertanyaan. Semua siswi yang ada disitu menggeleng.

"Rassya putusin Salsa karena Aqeela"jawab siswi A histeris.

"What, Aqeela? Apa cantik ya sih dia sampe Rassya rela putusin Salsa"ucap siswi D dengan nada ketus.

"Nggak rela gw Rassya putus sama Salsa cuma gara-gara Aqeela"tutur siswi C.

Mereka berlima memberhentikan perbincangannya ketika melihat Aqeela yang berjalan dengan tangan yang di gandeng oleh Rassya.

"Nah kan bener emang tuh gatel banget Aqeela"tutur siswi A dengan nada bicara ketus.

"Iya tuh dasar"jawab siswi D.

Rassya semakin menggenggam dengan erat tangan Aqeela ketika sampai di tengah kerumunan siswi yang sedang mengobrol itu, sedangkan Aqeela hanya berjalan sambil menunduk dan berusaha mengabaikan ucapan siswa-siswi itu.

"Astaga gw mau di terkam hidup-hidup"batin Aqeela.

Sesampainya di kelas Aqeela, Rassya melepas tangan Aqeela, "Yaudah sekarang lo masuk gih gw mau balik ke kelas dulu"tutur Rassya sambil tersenyum, Aqeela mengangguk lalu masuk ke dalam kelas dan Rassya pergi meninggalkan kelas Aqeela tanpa melirik ke arah tempat duduk Salsa.

"Ekhem, ada yang udah baikan nih ke kelas aja di anterin sama ayang"goda Amel, sedangkan Aqeela hanya acuh tak acuh lalu mendudukan dirinya di tempat duduk.

"Yang sekarang lagi deket sama Evan siapa sih? Kok kemarin kayak ada yang pake jaket cowok ya, bakar jagung bareng terus tatap-tatapan mata segala lagi"ucap Aqeela dengan santainya hingga membuat Yolanda dan Sisi menatap horor ke arah Amel, hingga membuat Amel mendelik karena di tatap horor kedua sahabatnya.

"Bau-bau jadian nih, Yol"ucap Sisi sambil mengedipkan mata sebelah nya.

"Iya nih bentar lagi"jawab Yolanda.

"Berita soal Salsa yang di putusin sama Rassya udah nyebar luas"bisik Aqeela, "Parahnya lagi gw yang di salahin, sampai gw mau di terkam hidup-hidup"imbuh Aqeela yang membuat temannya tadi menggoda Amel menjadi fokus kepadanya.

"Apa gw jauhin Rassya ya?"ucap Aqeela.

"Ehh nggak ya maksud lo apa, sejak kapan seorang Aqeela peduli sama ucapan orang lain"jawab Sisi dengan nada sedikit tegas.

MY CRAZY WIFE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang