39 kasarr!

1.5K 139 14
                                    

Komen  dan vote sebanyak-banyaknya ajak teman  kalian syaqeelovers untuk baca cerita dan halu bersama sama


•|Happy Reading|•


"Assalamualaikum Aqeela pulangg"teriak Aqeela dari depan pintu. Gadis itu baru saja pulang dari rumah Yolanda.
Gadis itu melangkahkan kaki nya masuk kedalam dan terlihat mertua serta adik iparnya yang sedang duduk bersantai.

"Waalaikumsalam"ucap Arry dan Wilna serempak.

"Bunda sama ayah kapan pulang?"tanya Aqeela sambil bergantian menyalami punggung tangan orang tuanya dan mendudukan dirinya dekat Aldo sambil mencubit pipi cabby Aldo yang sedang bermain di karpet bulu.

"Tadi siang"jawab Wilna sambil tersenyum.
Sedangkan Arry kembali menyibukan dirinya dengan koran.

"Kenapa nggak bilang kan nanti bisa kita jemput"ucap Rassya tiba tiba yang baru saja masuk kedalam rumah.

"Kalau masuk rumah salam dulu"ucap Wilna sambil menggelengkan kepalanya.

"Assalamualaikum"ucap Rassya sambil mencium punggung tangan kedua orang tuanya secara bergantian.

"Waalaikumsalam"jawab Wilna dan Arry.

"Kalian kan sekolah, jadi bunda sama ayah di jemput sama supir"jawab Arry.

Rassya mengangguk dan mendudukan dirinya di sofa diikuti oleh Aqeela.

"Kaki kamu kenapa sayang?"tanya Wilna sambil menatap ke arah kaki Aqeela.

"Jatuh bun kemarin waktu joging sama Rassya"jawab Aqeela sopan.

Aqeela sok feminim banget dehh wkwk
Canda qeel

"Mau ayah panggilkan dokter?"tanya Arry.

"Nggak usah yah, besok juga sembuh kok"Aqeela tersenyum kearah Arry.

"Yaudah kalau begitu kalian bersih bersih dulu sana"ucap Wilna sambil menatap ke arah Rassya Aqeela.

Rassya dan Aqeela mengangguk bersama dan berjalan menuju ke kamarnya.

Malam hari

"Rassya ayah tunggu di ruang keluarga"ujar Arry sambil mengelap mulutnya dengan tissu setelah selesai makan.

"Iya ayah"jawab Rassya serta melakukan hal yang sama

Rassya berjalan mengikuti ayahnya menuju ke ruang keluarga
Laki-laki itu mendudukan dirinya di sebelah ayahnya.

"Bagaimana?"tanya sang ayahnya
Rassya mengangkat alisnya sebelah
"Bagaimana apanya yah?"tanyanya.

"Kamu sama Aqeela lancar atau nggak selama ayah tinggal satu minggu ini?"goda sang ayah.

"Ck ayah apa apaan sih, Rassya kira mau bahas yang penting gitu"Rassya memasang wajah kesal ketika ayahnya bicara tentang dirinya dan juga Aqeela.

"Ini penting bagi masa depan kamu"ucap ayahnya lagi.

"Ck!"Rassya hanya berdecak.

MY CRAZY WIFE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang