72 lelaki sejati

890 106 36
                                    

yuk di vote sm komennya ya!

jangan jadi siders!!!

kalo ada typo komen

•|HappyReading|•

Salsa sudah merasa kesal, gadis itu sedang duduk di sebuah restaurant selama satu jam, dan orang yang ia tunggu tak kunjung datang juga.

Salsa menatap ke arah pintu ketika lonceng berbunyi menandakan ada seorang tamu yang masuk, gadis itu berharap jika itu adalah seseorang yang ia tunggu namun kenyataannya tidak.

Helaan nafas kembali terdengar dari mulut Salsa. Salsa mengalihkan pandangannya pada coffie di depannya, gadis itu hanya mengadukannya tanpa ada niat untuk meminumnya, sampai akhirnya seseorang pun datang dan langsung mendudukan dirinya di depan Salsa.

"Maaf buat lo nunggu lama"ucap laki-laki itu, Salsa mengangkat wajahnya untuk menangkap sosok yang sudah ia tunggu selama satu jam itu.

"Lo udah buat gua nunggu selama satu jam"jawab Salsa kesal.

"Udah jangan ngambek lagi nanti cantiknya hilang"ucap Andra seraya mengacak-acak rambut Salsa. Seketika wajah Salsa berubah menjadi merah mendengar penuturan dari Andra.

Tiba-tiba ponsel Salsa yang diletakkan di atas meja itu berdering, menandakan ada sebuah telfon masuk, tertera nama papah nya disana. Salsa segera meraih ponsel itu. "Sebentar gua angkat telfon dulu"ucap Salsa pada Andra. Andra pun mengangguk dan Salsa berjalan sedikit menjauh dari tempat Andra duduk sekarang.

Salsa segera menggeser tombol hijau ketika dirasa jaraknya sudah cukup jauh dari Andra.
"Halo, Pah"ucap Salsa ketika sudah tersambung.

"Kamu dimana? Sekarang kamu pulang di rumah ada Aditya menunggu kamu"ucap papah Salsa di sebrang telfon. Salsa memejamkan matanya, gadis itu sudah bisa menebak jika Aditya main ke rumahnya malam-malam seperti ini.

"Iya Salsa pulang"ucap Salsa lalu mengakhiri panggilannya. Salsa berjalan menghampiri Andra yang sedang memainkan ponselnya.

"Andra maaf ya kita nggak jadi pergi, soalnya papah minta gua pulang sekarang"ucap Salsa yang merasa tak enak, pasalnya Andra baru saja sampai.

"Yaudah gapapa, mau gua anterin pulang sekalian?"tanya Andra, Salsa menggeleng sebagai jawaban. "Makasih, gua naik taksi aja"jawab Salsa kemudian berjalan keluar meninggalkan Andra.

Sesampainya didepan gerbang rumahnya Salsa membayar ongkos taksinya, gadis itu kemudian keluar dan berjalan masuk ke rumahnya dan benar saja sudah ada mobil Aditya yang terpakir rapi di halaman rumahnya.

Dengan malas Salsa melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah dan gadis itu langsung di sambut oleh Aditya yang tersenyum ke arahnya.

"Sayang kamu dari mana sih"ucap Aditya sambil berjalan menghampiri Salsa, laki-laki itu langsung merangkul pinggang Salsa.

Salsa yang merasa risih itu mencoba untuk melepas rangkulan dari Aditya, namun laki-laki semakin mengeratkan rangkulannya.

"Jadi, Tuan Gilang bolehkah saya membawa putri anda?"ucap Aditya pada papah Salsa. "Tentu saja boleh, nak Adit"jawab papah Salsa sambil tersenyum. Setelah itu pun Salsa dan Aditya berjalan keluar memasuki mobil milik Aditya.

Salsa paham betul ia akan di bawa kemana, dan apa yang terjadi kepadanya.

*****

Aqeela sedang berdiri di balkon kamarnya sambil menatap pemandangan laut malam yang ada di depannya.
Setelah seharian mereka jalan-jalan, mereka tidak ada niatan untuk keluar resort malam-malam seperti ini.

MY CRAZY WIFE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang