VOTE DAN KOMEN NYA JUGA
BACA DOANG NGGAK VOTE
Kalau ada typo komen ya!
•|Happy Reading|•
Rassya sudah siap dengan celana jeans hitam, kaos putih serta jaket jeans dan juga sneakers putih, laki-laki itu dengan malas menunggu kedua sahabatnya.
"Lama banget sih kalian berdua"ucap Rassya ketika melihat kedua sahabatnya turun dari dalam mobil mewahnya.
"Temen lo yang satu ini dandannya lama banget kayak cewek"ucap Evan sambil menunjuk ke arah Regan.
"Enak aja gw, lo juga lama banget ngaca bro"elak Regan tak terima.
"Udah buruan nggak usah lama-lama"ucap Rassya lalu masuk ke dalam mobilnya.
"Dih songong banget emang lo tau kita mau kemana? Udah masuk duluan aja ke mobil"ucap Regan.
"Yaudah kalian buruan masuk ke mobil keburu gw berubah pikiran nih,"jawab Rassya kesal.
"Iya berisik lo kayak cewek"jawab Evan lalu masuk ke dalam mobil nya diikuti Regan.
Mereka langsung melajukan mobilnya masing-masing, Rassya mengikuti mobil Evan yang sudah melaju dengan cepat di depannya.
*****
"Andra kita sebenarnya mau kemana sih dari tadi muter-muter mulu deh perasaan"Aqeela mulai kesal karena sedari tadi Andra hanya berputar-putar tanpa tujuan.
"Yaudah sabar sebentar lagi nyampe"jawab Andra, Tiba-tiba sebuah notifikasi pesan masuk ke dalam ponsel laki-laki itu, Andra mengambil ponsel nya yang di letakkan di sebelahnya dan membuka satu pesan yang masuk ke dalam ponselnya itu.
Dasinta
Andra udah okeAnda
Sip, bentar lagi gw nyampeSetelah Andra membaca pesan dari Sisi, kemudian laki-laki itu melajukan mobilnya menuju ke tempat tujuan.
Sesampainya di sana Aqeela di buat kagum ternyata Andra membawanya ke sebuah taman yang terdapat air mancur dan juga pernak-pernik lainnya serta lampu-lampu sebagai penghias dan juga pencahayaan.
Aqeela menatap ke sekeliling terlihat ketiga sahabatnya yang sedang sibuk membakar daging dengan di bantu Rassya dkk.
Aqeela tiba-tiba menghentikan langkahnya ketika mata gadis itu menatap sosok Rassya."Andra kok ada mereka"ucap Aqeela yang sedang bingung, mengapa Andra mengajak Rassya dkk pikir Aqeela.
Andra hanya tersenyum dan mengangguk sebagai jawaban, lalu laki-laki itu berjalan terlebih dahulu untuk menyusul teman-temannya.
"Ini nih yang di tunggu-tunggu baru datang"ucap Yolan kemudian ketika melihat Aqeela dan Andra berhenti di depannya.
"Kok kalian bertiga nggak bilang sih kalau ternyata ini semua rencana kalian"gerutu Aqeela.
"Udah lo itu nggak usah cemberut yang penting kan lo sampai disini"jawab Sisi.
Mereka semua akhirnya menikmati acara barbeque sederhana yang sudah di rencanakan oleh Andra, Regan, Evan, dan ketiga teman Aqeela tentu saja tanpa sepengetahuan Aqeela dan juga Rassya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY WIFE [END]
RandomFollow dulu biar enak bacanya ya. Sederhana, kisah seorang perempuan troublemaker yang bernama Aqeela Fanesya Angel harus menikah dengan seorang laki-laki ketua osis letoy bernama Rassya Aleksander Pratama. Tinggal satu rumah bahkan keduanya berbagi...