76 sakit dan perih

938 85 22
                                    

HAII

komen dan vote nya dulu yukkkk sebelum baca

Tandai typo nya!

Ini masih sedikit flashback kejadian Salsa dengan Aditya yang sebenarnya

•|Happy Reading|•


"Lo mau bawa gua kemana?"teriak Salsa pada Aditya  yang duduk didepan.

"Ke tempat yang bakal jadi surga dunia kita,"jawab Aditya sambil tersenyum menyeringai.

Dan akhirnya mobil berhenti disebuah apartemen mewah, Salsa pun dibawa turun dan dibawa masuk ke apartemen itu secara paksa.

Sesampainya dikamar Salsa langsung terlempar ke atas ranjang dengan kasar.

"Lo mau apa?"tanya Salsa sambil menutupi dadanya dengan kedua tangannya.

"Mau menikmati kamu lah cantik,"jawab Aditya sambil mendekatkan dirinya kearah Salsa.

"Jangan"ucap Salsa sambil menangis. "Kenapa jangan?"tanya Aditya semakin dekat, dan dengan gerakan cepat ia langsung menarik baju yang dikenakan oleh Salsa hingga robek. Dan kini hanya tersisa bra yang membungkus dua gunung kembar milik Salsa.

Salsa menarik selimut untuk menutupi tubuhnya, tetapi dengan gerakan kasar Aditya menepis selimutnya dengan cepat.

Tanpa aba-aba Aditya langsung membungkam mulut Salsa dengan mulutnya, menghabiskan mulut Salsa dengan kasar dan kemudian turun menuju ke leher Salsa.

Kegiatan panas itu semakin memanaskan ketika Aditya sudah terbakar oleh gairah.

Salsa terus saja menangis mengingat dirinya yang kini sudah tidak suci lagi.

Dan setelah dua jam, Aditya akhirnya terbangun. Ia melihat Salsa yang masih menangis di pojokan. Aditya kemudian mengambil ponselnya yang berada di atas nakas itu lalu menghubungi anak buahnya untuk mengirimkan pakaian ganti untuk Salsa.

Tak lama suara ketukan pintu dari kamarnya terdengar, Aditya segera memakai kembali pakaiannya lalu membukakan pintu.

Terlihat anak buahnya yang membawa paper bag berwarna coklat, Aditya mengambil paper bag itu dan menyerahkannya kepada Salsa.

"Pakailah bajumu cantik kalau tidak ingin ku terkam lagi"ucap Aditya, Salsa menerima paper bag itu dan berjalan menuju kamar mandi untuk memakai pakaiannya.

Setelah itu Salsa memutuskan untuk pulang ketika ia tak melihat Aditya berada di kamar.

Saat diperjalanan Salsa mampir ke apotek untuk membeli obat kontrasepsi dan juga air putih dan Salsa langsung meminum setelah membayarnya, tidak perduli dengan tatapan apoteker tersebut.

Beberapa setelah kejadian di apartemen itu Salsa keluar lagi bersama Aditya, dan tentunya Aditya yang memaksanya. Mereka akan keluar untuk menonton bioskop.

Salsa sebenarnya tidak sengaja melihat Aqeela namun ia pura-pura tidak melihatnya, memutuskan untuk mengajak Aditya pindah tempat.

MY CRAZY WIFE [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang