H A P P Y R E A D I N G
__________budayakan Vote dan komen!💓
Perempuan yang bernama Queenza Al Zahra itu menatap seseorang yang berada di brankar dengan mata yang masih setia tertutup.
Ia menghela nafasnya pelan, lalu menggelengkan kepalanya. Ia berjalan keluar dari kamar rumah sakit itu, Varo sudah di pindahkan ke ruangan rawat inap semalam.
"Assalamualaikum, maaf sus saya boleh tanya ada yang bawa mukena nggak?" tanya nya dengan sopan dan ramah.
"Oh ada mba, sebentar saya ambil kan ya," jawab suster itu dengan ramah juga.
Zahra tersenyum lalu mengangguk.
"Ini mba." ucap suster itu memberikan satu mukena berwarna brown.
Zahra menerima mukena itu, "terimakasih sus, saya pinjam sebentar buat shalat ya sus, Tapi kalo boleh tau mushola di rumah sakit ini ada gak?"
"Ada tapi lumayan jauh jika ruang kamar mba nya di sana."
"Oh gitu ya, yasudah kalau begitu saya permisi."
"Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam."
🦋🦋🦋
"Sayang, saya mau kasih sesuatu." ucap Agas dengan senyum yang tak luntur dari wajah tampan nya.
Mata Kay memicing, "apa?"
"Tutup mata dulu dong." ucap Agas terkekeh.
"Baiklah." Kay sudah menutup matanya dengan rapat, Agas mengeluarkan sesuatu barang yang ia suruh Daniel beli tadi sore.
"Buka lah mata cantik mu sayang." tintah Agas, masih setia dengan senyum di bibirnya berharap pilihan cincin nya ini tepat dan Kay menyukainya.
Kay membuka matanya perlahan dan...
Mata kay membulat, ia menutup mulutnya dengan kedua tangan mungilnya karena syok.
"MasyaAllah kak Agas, i-ini?"
Agas mengangguk, "suka hm? Maaf memang harga nya tidak mahal tapi semoga kamu suka ya."
Kay menggeleng, "ini pasti mahal kan kak? MasyaAllah banget kak ini cantik sekali."
"Kamu menyukainya?"
Kay mengangguk cepat, "sangat sangat suka, tapi apakah Asya boleh tanya berapa harga cincin ini kak pasti mahal kan."
"Hanya 12juta , maaf saya belum bisa membeli cincin keluaran terbaru yang mungkin sangat kamu ingin kan. Nanti jika saya sudah mempunyai uang lebih saya akan membelikan cincin itu." jelas Agas.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐇𝐮𝐬𝐛𝐚𝐧𝐝 (END)
Nouvelles⚠️ sebagian Part sudah di Revisi 𝕎 𝔸 ℝ ℕ 𝕀 ℕ 𝔾 !!! 𝐭𝐞𝐫𝐝𝐚𝐩𝐚𝐭 𝐤𝐚𝐭𝐚-𝐤𝐚𝐭𝐚 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫 𝐝𝐚𝐧 𝐮𝐦𝐩𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐤𝐚𝐬𝐚𝐫. "Bukan kah saya bilang jangan terlalu perdulikan saya!" "Saya bisa melakukan nya sendiri!" "Tapi" "KELUAR, DAN...